King.CaiAvatar border
TS
King.Cai
Pak Menteri, kenapa ga ngelarang bocah naek motor?
Jadi ceritanya ane baru baca berita dari situs sebelah. Katanya, pak Mendikbud sedang berkunjung ke SD, lalu melakukan tanya-jawab sama siswa-siswi disana. Tanya-Jawab nya si biasa, tapi ada yang ane heran. Coba baca dulu beritanya dibawah gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Sumber

Nah, coba cek kalimat yg ane bold gan. Disitu, ada seorang siswi yang curhat katanya dia dibilang cabe-cabean, waktu pergi naik motor. Terus pa Menteri jawab katanya laporkan. Tapi, apa dia ga ngerasa perlu melarang gitu ntu bocah masih SD udah bawa motor?dia nya ga ngeh, lupa, atau wartawannya yang ga masukkin kedalam berita nya?

Bukannye ape2 gan, soalnya ane kesel banget sama bocah bawa motor. Kaki pada belum nyampe, tapi udah berani bawa motor. Klo ada kecelakaan yang melibatkan orang lain yang lebih dewasa, pasti orang dewasa yang disalahin. Soalnya ane pernah juga terlibat kecelakaan sama bocah, yang jelas2 ane ditabrak, eh ane malah yang disalahin. Lebih parah dari itu, ane diminta ganti rugi pulak emoticon-Berduka (S)

Ane pernah curhat pengalaman sama bocah di trit ini gan, sampe sekarang klo inget kejadian itu, ane masih dongkol banget. emoticon-Mad (S)

Dan lalu sekarang, eh kenape pa Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, pas berhadapan langsung sama bocah, bukannya sekalian ngasi tau ntu bocah sama temen2 nya yang lain, supaya jangan bawa motor. Ini malah kagak ngasih tau, gimana ni si pak Menteri? emoticon-Cape d... (S) Jadi rasanya wajar, kalo ntu anak kemudian diteriaki cabe2 an, karena cewek, masi bocah, dan bawa motor pula. Emang deskripksi cabe2 an yang sekarang bereda di masyarakat kan yang seperti itu bukan? Bukan ane menyetujui Bully-ing, tapi ya ada asap karena ada api. Coba ntu bocah pake sepeda aja, atau jalan kaki, mungkin ga akan diteriaki cabe2 an sama temennya. Jadi, ga sepenuhnya salah si "Peneriak", tapi yang diteriaki juga musti introspeksi diri.

Salam Kegelapan emoticon-Blue Guy Peace
0
4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.