barang.kaliAvatar border
TS
barang.kali
Ahok : Ridwan Kamil Bisa Ngalahin Saya
JAKARTA – Hasil survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) terkait Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 menunjukkan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih menempati peringkat teratas sebagai calon yang dijagokan publik.

Meski begitu, Ahok belum yakin bisa terpilih lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ia mengatakan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang selama ini digadang-gadang bakal menjadi penantang bisa saja mengalahkan kekuatan suaranya.

"Enggak lah. Dia (Ridwan Kamil) bisa sajangalahin saya. Bisa saja," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin 25 Januari 2016 malam.

Ia menjelaskan, untuk menjadi pemenang Pilkada DKI Jakarta 2017 tidaklah mudah. Sebab, kata Ahok, syarat menjadi pemenang harus memiliki jumlah suara mencapai 50+1 persen. Beda dengan di daerah yang hanya ditentukan dari perolehan suara tertinggi.

"Jakarta beda dengan daerah lain. Kalau daerah lain kamu sudah paling tinggi, kamu menang. Kalau Jakarta kan harus 50 persen plus satu," lanjut Ahok. (fzy)

http://m.okezone.com/read/2016/01/26...-ngalahin-saya

Ridwan Kamil memang keren emoticon-Angkat Beer
0
1.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.