• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • SinTask , hasil persemedian anak muda Bali, Jawa, Kalimantan, Lombok

ridwan.satrioAvatar border
TS
ridwan.satrio
SinTask , hasil persemedian anak muda Bali, Jawa, Kalimantan, Lombok



Haloo agan-agan semua. perkenalkan kami dari SinTask, meskipun kami masi anak kuliahan emoticon-Peacekami mempunyai cita-cita untuk melihat bangsa ini bisa mandiri dan lebih “Produktif” (Amiin). Kalau punya cita-cita atau keinginan tentunya harus ada “Aksi” untuk mewujudkan itu semua.

Kami mengembangkan sebuah inovasi yang diberi nama Socialize in Task alias SinTask ( Productivity & Fun Social Network ) yaitu jejaring sosial yang mempunyai Fokus berbeda yaitu menyeimbangkan Produktivitas & Fun pengguna. Dengan menggabungkan Jejaring Sosial + Task Manajemen + Permainan serta terdapat sistem pengukuran ( Productivity & Fun Meter ) kami mengharapkan user SinTask.com bisa terpenuhi kebutuhannya agar tetap Produktif dan juga mendapatkan Hiburan dengan Seimbang. Sebuah Kriteria Baru dalam social media/social network maupun task management. (contoh Task Manajement : trello, edmodo, slack).
Spoiler for Halaman Login:

Dari awal tahun 2015 kami melakukan persemedian di gunung (cieelaah emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) ) alias Inkubasi yang kebetulan difasilitasi oleh Balai Diklat Industri Denpasar. Berbulan-bulan kami tidak makan, minum, bicara emoticon-Takut (S) (wkwkwkwk Lebay emoticon-Hammer). Kami dikampus mungkin terlihat biasanya buka laptop isinya baris kode yang membuat pusing gak jelas apa isinya atau nge-bicarain sistem dan teknologi yg kekinian mulu. Keinginan yang kuat tentu harus memiliki pengorbanan yang besar. Walaupun demikian semangat muda kami terus berkobar-kobar demi mendukung dan mencapai tujuan dari kami sebagai salah satu generasi muda Indonesia. Dengan harapan bangsa Indonesia bisa lebih Mandiri dan Produktif tersebut kini saatnya kami turun gunung untuk menyuarakan inspirasi kami menyampaikan inovasi yang kami yakini dapat memberikan efek positif bagi perkembangan konten lokal Indonesia dan tentunya masyarakat Indonesia.
emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Beranda:

emoticon-Malu (S)Ayoo kita lihat fitur-fitur di SinTask :


MyTask
Merupakan fitur untuk mencatat Task (Tugas/Pekerjaan/Urusan) pribadi agan2 semua, lalu biarkan sistem kami menyusun deadline dan memberikan notifikasi kalo tasknya sudah deket deadline.
Spoiler for MyTask:
Spoiler for Buat MyTask:

SharedTask
Ada baiknya kita bagi Task kita ke temen-temen, itung-itung bantu ngingetin sekalian bisa saling berkomentar dan diskusi siapa tau aja ntar ada yang ngasi referensi atau bahkan solusinya.
Spoiler for SharedTask:
Spoiler for Buat SharedTask:

NoteTify
Sosial media biru punya “status”, sosial media burung-burungan punya “kicau”. SinTask memiliki NoteTify Gabungan dari dua kata ( Note ) catatan dalam selembar kertas dan ( noTify ) memberitahu, jadi NoteTify yang berarti memberi tahu suatu hal dengan mencatat pada selembar kertas. Desain NoteTify layaknya selembar kertas bergaris-garis yang berisi sesuatu yang akan dibagikan ke khalayak.
Spoiler for Buat NoteTify:
Spoiler for List NoteTify:

SinTask Chat
Agan juga bisa ngechat di SinTask, jadi kalau agan mau koordinasi tugas, ataupun mau ngobrol sama temen agan bisa kok, jadi agan tetap bisa terhubung.
Spoiler for ChatBox:
Spoiler for SinTask Chat:

Task Group
Tempat berkolaborasi pengguna untuk menyelesaikan Task (Tugas/Pekerjaan/Urusan) berkelompok. Pada Task Grouppengguna dengan mudah membagikan tugas ke pengguna lain dan dapat memberitahu seberapa persen progress dari tugas yang diselesaikan bahkan upload file Task agan disini.
Spoiler for Buat Grup:
Spoiler for Task Group:

SinTask Games
Lelah berkutat dengan pekerjaan maupun bersosial? Hibur diri dengan bermain game-game kasual dan beradu highscore disini.
Spoiler for StGames:
Spoiler for Main StGames - InsOwlnia:




Belum ada bukan jejaring sosial / media sosial yang punya perhatian terhadap urusan-urusan (Task) dan produktivitas penggunanya atau task manajemen yang dibalut sosial media ?
Ayoo agan-agan support karya anak bangsa. demi Indonesia yang lebih baik.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Ini video mengenai Klikindonesiayang mensupport SinTask dari sisi server




Ayoo.. Agan-agan silahkan dilihat-lihat lebih lanjut ke tkp : www.SinTask.com
0
7.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.