Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
Bawa Bom, Ketua HANURA Sumatera Utara Diamankan petugas Bandara.
DELI SERDANG, Teraslampung.com– Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2014 – 2019 yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, Zulkifli Efendi Siregar, diamankan petugas Avsec Bandara Intenasional Kuala Namu, Sumatera Utara (Kuala Namu International Airport/KNIA). Jumat malam (22/1). Penumpang pesawat dengan nomor penerbangan ID 7016 tujuan KNIA- Jakarta, itu diamankan karena mengaku membawa bom di dalam tasnya.

Awalnya Ketua DPD Hanura Sumut ini melakukan check-in. Petugas lalu menanyakan apakah ada barang berharga atau tidak di dalam koper yang disimpan dalam bagasi pesawat. Disitu, Zulkifli menjawab bahwa di dalam tasnya berisi bom.


Petugas chek- in lalu memberitahukan hal itu kepada petugas Avsec dan polisi di bandara KNIA. Selanjutnya, petugas Avsec bersama polisi mengamankan Zulkifli dan membawanya ke Kantor Avsec PT AP II Cabang Kualanamu.

Zulkifli mengaku mengatakan hal demikian dikerenakan kesal dengan antrian yang cukup panjang.”Iya saya bilang ada bom, karena antriannya panjang,” katanya.

Namun, dirinya mengakui bahwa apa yang diucapkannya adalah salah, dan melanggar peraturan yang telah dikeluarkan Kemenhub. “Saya ke Jakarta dalam rangka kerja dan urusan partai. Saya tahu salah dan peraturan tidak boleh mengaku bilang bawa bom,” tambahnya.

Manager Pengamanan PT AP II Cabang Kualanamu, Kuswadi membenarkan pihaknya mengamankan Zulkifli Siregar. “Zulkifli kita suruh buat surat pernyataan yang bunyinya tidak akan mengulangi perbuatannya. Zulkifli selanjutnya kita serahkan ke Otoritas Bandara (Otban),” pungkasnya.

sumber:teraslampung

bodoh apa Bego apa Tolol apa Bloon ? stupid
Diubah oleh rakyatlapar 25-01-2016 05:50
0
1.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.