Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Bungkusan Mencurigakan di Cipete Positif Bukan Bom


Warga Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sempat dibuat panik dengan ditemukannya benda mencurigakan yang diduga bom. Setelah dicek, benda tersebut ternyata hanya rangkaian amplifier dan gulungan dinamo saja.

"Hasil pengecekan Gegana Polda Metro Jaya terhadap benda yang diduga bom rakitan adalah rangkaian amplifier dan gulungan dinamo," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal seperti dilansir dari detik.com, Ahad (24/1/2016).

Pada pukul 04.00 WIB benda tersebut ditemukan di Jl Damai II RT 02/02, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Benda tersebut disimpan di dalam gerobak penjual koran milik Ibu Yari, yang disimpan oleh orang yang tidak dikenal.

Seorang warga sempat melihat 4 orang yang mengendarai 2 motor jenis Honda Vario dan Yamaha Mio menaruh barang tersebut di gerobak. Setelah ditanya, pria misterius tersebut tidak menjawab dan langsung tancap gas ke arah Jl H Jian. Walau sempat dilakukan pengejaran, keempat orang misterius tersebut berhasil lolos.

"Setelah itu saksi kemudian kembali ke lokasi dan sempat melihat bahwa barang tersebut berupa rangkaian kabel yang dia duga bom," lanjut Iqbal.

Sekitar pukul 06.20 WIB, tim Gegana Polda Metro Jaya tiba di lokasi dan melakukan sterilisasi TKP. Benda tersebut kemudian diperiksa dan hasilnya positif tidak mengandung unsur bahan peledak.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ukan-bom/13376

hOaxx suramm ternyata emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Diubah oleh infonitascom 25-01-2016 03:33
0
977
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.