News
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a44bdc31e2e665598b456a/ical-berpantun-jokowi-harapan-kita-junjunglah-hukum-majulah-bangsa
Jakarta - Berpantun sudah menjadi kebiasaan Aburizal bakrie (Ical) di tiap perhelatan Partai Golkar. Di Rapimnas kali ini, dia pun punya pantun khusus untuk Presiden Joko Widodo (jokowi). "Dari Solo sampai Jakarta. Menang di sini menang di sana. Presiden Jokowi harapan kita. Junjunglah hukum majulah bangsa," kata Ical di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016). Hal it
Lapor Hansip
24-01-2016 10:58

Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!

Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
Jakarta - Berpantun sudah menjadi kebiasaan Aburizal bakrie (Ical) di tiap perhelatan Partai Golkar. Di Rapimnas kali ini, dia pun punya pantun khusus untuk Presiden Joko Widodo (jokowi).

"Dari Solo sampai Jakarta. Menang di sini menang di sana. Presiden Jokowi harapan kita. Junjunglah hukum majulah bangsa," kata Ical di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

Hal itu dia sampaikan di penghujung pidato politiknya saat Rapimnas Golkar. Berikut adalah 3 pantun Ical:

Laju-laju perahu laju

Ombak meninggi anginnya kencang

Pandai-pandai Golkar melaju

Hindari biduk terhempas karang


Awan menggulung datang dan pergi

Perahu pinisi melawan badai

Mari Bung satukan hati

Rebut kembali kejayaan partai


Dari Solo sampai Jakarta

Menang di sini menang di sana

Presiden Jokowi harapan kita

Junjunglah hukum majulah bangsa

Dalam pidatonya, Ical memang sudah bicara soal keinginannya agar Golkar mendukung pemerintah. Tetapi, perubahan sikap ini dia nyatakan bukan berarti Golkar menjilat ludah sendiri.

sumber


Jilat sana sini asyik.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh redproject2019
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:02
Kepulauan lapindo gimana cal? emoticon-Big Grin
Bumi gimana cal? emoticon-Big Grin
Etsiah gimana cal? emoticon-Big Grin
Maldives aja yuk ah emoticon-Traveller
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:04
Dah buruan gabung sono emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:08
Quote:Original Posted By cendol.dan.bata
Dah buruan gabung sono emoticon-Ngakak (S)


Pokoe Jilaaaaaatttt emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:11
*syujud syukur* (lagi)
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:12
dagumen minta jatah nih emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:13
menyusul amingrais, dagu jadi junjungan nastak

tolong dijilati lumpurnya, dan dipuja puji ya

emoticon-Sorry
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:14
satu satu panasbung berguguran, yang belum gugur ya karena belum dpt nasi bungkus aja,
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:17
sahabat di seberang jalan itu kini sedang bersiap untuk menyeberang emoticon-Big Grin
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:18
Quote:Original Posted By redproject2019
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
Jakarta - Berpantun sudah menjadi kebiasaan Aburizal bakrie (Ical) di tiap perhelatan Partai Golkar. Di Rapimnas kali ini, dia pun punya pantun khusus untuk Presiden Joko Widodo (jokowi).

"Dari Solo sampai Jakarta. Menang di sini menang di sana. Presiden Jokowi harapan kita. Junjunglah hukum majulah bangsa," kata Ical di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

Hal itu dia sampaikan di penghujung pidato politiknya saat Rapimnas Golkar. Berikut adalah 3 pantun Ical:

Laju-laju perahu laju

Ombak meninggi anginnya kencang

Pandai-pandai Golkar melaju

Hindari biduk terhempas karang


Awan menggulung datang dan pergi

Perahu pinisi melawan badai

Mari Bung satukan hati

Rebut kembali kejayaan partai


Dari Solo sampai Jakarta

Menang di sini menang di sana

Presiden Jokowi harapan kita

Junjunglah hukum majulah bangsa

Dalam pidatonya, Ical memang sudah bicara soal keinginannya agar Golkar mendukung pemerintah. Tetapi, perubahan sikap ini dia nyatakan bukan berarti Golkar menjilat ludah sendiri.

sumber

Jilat sana sini asyik.. emoticon-Ngakak



Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!




0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:20
Nasbung2 goblok otak isi taik banyak yg terguncang hebat

Pegangan yg kuat blog goblog

Ga ada yg lebih membahagiakan dr pd melihat nasbung goblog kelojotan melihat para nabinya satu persatu bertumbangan dan jd penjilat jokowi

Jokowi stronnggggggg




emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:21
Lumpur Lapindo gimana kabarnya yak? emoticon-Sundul
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:22
Quote:Original Posted By ninjabuster



Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!





emoticon-Ngakak
Diubah oleh redproject2019
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:22
masak aerrr,
buat rebus yg suka njilat pake pantun, emoticon-Cool
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:22
Ayo nasbung..... siap2 ikut masuk gorong2! emoticon-Ngakak yuk!!!!! emoticon-Kiss
kalau ga biasa nanti kita ajarin kok emoticon-Ngakak
Diubah oleh mandatini
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:23
Bakal dapet kursi menteri utama nih pas Reshufle nanti emoticon-Malu
profile-picture
aceng.h.m.fikri memberi reputasi
1 0
1
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:24
menjilat merupakan salah satu senjata andalan terbaik panastak emoticon-2 Jempol
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:27
Quote:Original Posted By ninjabuster



Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!






Widihhh kalo pak jokowe lu edit gtu bisa dikarungin pagi2 loochhh....

Untung cuma ical....

emoticon-Traveller
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:34
yg denger bilang cakep gak ya , waktu ical berpantun ria
0 0
0
Ical Berpantun: Jokowi Harapan Kita, Junjunglah Hukum, Majulah Bangsa!
24-01-2016 11:35
Wah calon Menteri Utama berpuisi nihemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia