Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Alcatel Flash 2: Siapapun Bisa Menjadi Photographer #LetsMobigraph


Kemajuan teknologi dan kecanggihan perangkat digital makin hari makin keren aja gan, apa lagi kamera smartphone yang sekarang ini udah dibekali dengan spesifikasi detail hardware dan software kamera yang bikin gampang untuk memburu objek foto ataupun agan gunakan untuk selfie. Seperti kesempatan ini yang bakal ane gunakan untuk menyuguhkan review dari smartphone yang bisa menjadikan agan jadi sang photographer yaitu dengan menggunakan smartphone Alcatel Flash 2. Penasaran dengan Alcatel Flash 2 kayak apa, langsung aja cus simak ulasannnya di bawah ini.



Menggunakan ponsel untuk melakukan mobigraphy atau mobile photography memang menyenangkan. Karena dengan kamera smartphone semua serba praktis, keluar dari kantong langsung jebret...jebret...jebret... akan tetapi terkadang hasilnya kurang memuaskan. Yang perlu agan ketahui adalah meski motretnya pake smartphone, tapi minimal harus memahami dasar-dasar fotografi, dengan begitu kegiatan #Mobigraphy pasti akan lebih mudah dan menyenangkan.
Nah, Gimana Caranya tuh Agar Hasil Jepretan tetap menarik meskipun pake Smartphone? Simak neh gan!



Alcatel Flash mengajak agan untuk nikmatin ke tingkat pengalaman lebih lanjut dalam ber- #Mobigraphy untuk melukis dengan cahaya. Alcatel Flash 2, dengan kemampuan The Power of Green bakal kasih nuansa baru #Mobigraphy dengan hadirnya fitur gSight. Dengan bekal diafragma ƒ / 2.0. dan teknologi Phase Detection Autofocus (PDAF) 0.3 detik untuk fokus. Bekal Sensor Samsung S5K3M2 ISOCELL 13MP dirancang untuk bisa memberikan kualitas gambar yang lebih baik di setiap situasi pencahayaan.

Ketika teknologi kamera tersebut bertemu dengan skill fotografi agan yang mumpuni, agan bakalan bisa dapetin hasil foto yang keren banget. Untuk hasil jepretan yang keren, neh gan tips dari Alcatel Flash yang wajib agan simak, Cekidot!


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah sederet tips yang bisa TS suguhkan dan mungkin bisa agan terapkan dalam ber #Mobigraph dengan Alcatel Flash 2. Semoga membantu dan #letsmobigraph, Gan!

Dapatkan Produk Alcatel Flash 2 Hanya di Lazada.co.id


Diubah oleh Kaskus Promo 18-01-2016 12:17
0
65K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread487Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.