blueship9Avatar border
TS
blueship9
Breaking News: Teroris dan Polisi Baku Tembak, Satu Meledakan Diri di Pospol Wonosari


WONOSARI (KRjogja.com) - Pos Polisi di Simpang Empat Desa Kepek, Wonosari diserang 2 pelaku terorisme. Satu pelaku meledakan diri di Pospol dan seorang pelaku terlibat baku tembak dengan polisi. Aksi tersebut akhirnya berhasil digagalkan personel kepolisian.

Aksi yang berlangsung tersebut merupakan simulasi penanganan serangan terorisme yang dilaksanakan jajaran Sat Lantas Polres Gunungkidul. “Simulasi ini merupakan antisipasi dan meningkatkan kesiapsiagaan personel terhadap gangguan terror,” kata Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Andrey Valentino usai simulasi, Sabtu (23/01/2016).

Simulasi dimulai dengan kesibukan personel Sat Lantas melakukan pengaturan lalu-lintas. Tiba-tiba datang seseorang yang membawa tas ransel dan bertanda dengan polisi di Pospol. Karena menaruh curiga, polisi menanyakan identitas orang tersebut dan terjadilah ledakan bom bunuh diri yang mengakibatkan pelaku dan polisi terkapar.

Tidak hanya sampai di situ, rekan teroris yang berada di jalan raya juga melepaskan tembakan ke warga sipil. Polisi akhirnya bisa melumpuhkan pelaku.

http://krjogja.com/read/288513/baku-...dilumpuhkan.kr

video amatir


untung cuma simulasi emoticon-Cape d... (S)
0
4.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.