• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Top, Pria Ini Umurnya Baru 38, Tapi Sudah Punya 7 Istri Cantik di Rumahnya

hanafithetampanAvatar border
TS
hanafithetampan
Top, Pria Ini Umurnya Baru 38, Tapi Sudah Punya 7 Istri Cantik di Rumahnya
ENTAH beruntung entah hebat kata yang cocok untuk menggambarkan kehidupan Setyo Joko Sunaryo. Pria yang baru berusia 38 tahun itu kini hidup dengan tujuh istri dalam satu rumah. Yang bikin menarik, kehidupan rumah tangga itu berlangsung damai dan penuh cinta.

Ketujuh istri Naryo yakni, Sofia, Rima, Rasima, Lisa, Dahlia, Selpi dan Nopiyuningtias. Dari banyak istrinya itu, kini Setyo yang merupakan warga Pulau Bendu Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Pontianak, Kalimantan Barat itu sudah dikaruniai 16 orang anak.

“Sebagai manusia biasa, kita patut bersyukur karena saya masih diberi umur panjang oleh Allah SWT. Demikian juga dengan ketujuh istri saya dan anak-anak saya sudah memberikan yang terbaik bagi saya,” ujar pria yang akrab disapa Narjo itu seperti dikutip Rakyat Kalbar (JPNN Group).

Ia mengaku dalam urusan rumah tangga, selalu berusaha mengedepankan keadilan dan kebijaksanaan dalam cinta kasih yang damai terhadap ke tujuh istri dan seluruh anak-anaknya.

“Dalam kehidupan kami yang dimulai dari tahun 1999 sampai saat ini, dari istri pertama sampai istri ketujuh belum pernah ada pertengkaran atau selisih paham sampai berakhir pada keributan di antara mereka,” akunya.

Narjo lahir pada 21 Oktober 1977 di Kota Mempawah. Putra kelima dari enam bersaudara ini menempuh pendidikan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Ngabang, kemudian SMP Negeri 02 Ngabang, dan SMA Negeri 1 Pontianak. Tamat dari SMAN 1 Pontianak, Narjo enggan kuliah dan memilih berwiraswata. (antonius/mas/jpnn)

Sumber
0
11.9K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.