jeansobekAvatar border
TS
jeansobek
Kaos Oblong itu Lebih Istimewa Ketimbang Kemeja dan Celana Gan


Malem Gan ... Hujan gak di tempat Ente gan ? Ketemu lagi gan sama thread ane gan, maklum gan anak baru di kaskus jadi lagi seneng senengnya ngaskus kalo istilah kerenya yak , kira kira begitulah emoticon-Smilie





Spoiler for Cekidot Gan:




Kenapa Kaos Ane bilang lebih istimewa tetimbang kemeja dan celana gan ? Kagak tau kan ? Sama gan, emoticon-Ngakakini cuma penilaian menurut versi ane aja gan yang notabene adalah tukang bikin kaos gan jadi ya sedikit banyaknya ane bisalah kasih penilaian gitu gan.

Alasan ane bilang kaos lebih istimewa ketimbang kemeja dan celana ni ane liat dari segi proses pembuatanya gan, karena untuk membuat satu pcs kaos itu memerlukan setidaknya 5 mesin jahit khusus industri dan satu set peralatan sablon baik manual atau digital sedangkan untuk membuat satu kemeja hanya memerlukan 2 unit mesin jahit industri/jahit rumahan dan bisa tanpa atau menggunakan listrik untuk mengoperasikan mesin2nya gan.

Nah lima mesin jahit khusus industri yang di gunakan buat bikin kaos tersebut kayak gimana gan bentuk n fungsi2nya ? Nih gan Ane share di bawah gan ...

Spoiler for Gambar 1:


Ini Namanya mesin Obras gan, gunanya buat nggabungin potongan potongan pola kaos yang udah di potong biar terbentuk menjadi sebuah kaos, penampakan hasil jahitanya ini gan Ane fotoin :
Spoiler for Hasil:


Spoiler for Gambar 2:


Nah ini mesin Overdeck gan fungsi dan gunanya buat menjahit lipatan pada bekas batas potongan bola yg gak di gabungin gan contohnya lipatan pada ujung lengan kaos agan dan lipatan pada bagian bawah kaos agan dengan jarum jahit dua sekaligus sehingga terlihat hasil jahitan 2 berjejer, nah ini contoh hasil jahitanya gan Ane fotoin :
Spoiler for Hasil:


Spoiler for Gambar 3:


Ini Mesin Jahit rantai gan, juga menggunakan dua jarum sama seperti mesin obras, dan overdeck di atas gan, fungsinya buat jahit tindas gan sekaligus buat hiasan pada bagian bahu kaos agan, jahitan dengan menggunakan mesin jahit rantai ini mudah buat nglepasinya gan, kalo agan pernah buka karung beras nah seperti itulah hasil jahitanya gan, nih gan ane kasih liat hasi jahitan dengan mesin rantai gan :
Spoiler for Hasil:


Spoiler for Gambar 4:


Ini mesin jahit biasa gan tapi larinya kenceng gan ibarat kata kalo motor tuh ini motor sportnyalah gan, fungsinya hanya buat menambah tindasan jahitan pada kaos yg membutuhkan tindasan satu jarum gan, nih kayak begini gan contohnya :
Spoiler for Hasil:


Spoiler for Gambar 5:


Nah yang terakhir ini mesin lobang kancing atau bisa juga buat pasang kancing pada kaos jenis polo yg membutuhkan kancing gan, mesin ini multi fungsi gan banyak pilihan menu kegunaannya pada badan mesinnya gan. Nih contoh hasil jahitanya gan :
Spoiler for Hasil:


Tuh gan dengan mesin lima di atas kita bisa bikin satu kaos dengan hasil istimewa dengan standar pabrikan gan, jadi Ane kalo ada yg mau bikin kaos cuma satu atau dua doang kaga ane terima gan, ya minimal 10 pcs lah gan biar sesuai sama jumlah mesinnya.

Ini menurut versi Ane aja gan kalo Kaos ini lebih istimewa ketimbang kemeja, ini belum di tambah sablonanya gan, bisa jadi kaos sangat istimewa dari pada kemeja gan kalo di tambah tema sablonan yang unik gan.

Yak begitulah gan dari pada kagak ada kerjaan malem2 gini hujan, mending sharing sharing pengalaman pada Agan2 Kaskuser yg Keren2 pada yak.

Cendol Gan Buat Obat Haus


Ini gan yg bikin Ane betah Ngaskus, kalo bikin thread pasti yg ngintip bnyak gan, setidaknya bisa menghiburlah yah n bisa sedikit berbagi bertukar informasi ya gak Gan ?

Kalo Thread ini dianggap bermanfaat tolong di bantu ratenya ya Gan kalo gak ya buat obat haus di kirimin Cendolnya Gan.






Diubah oleh jeansobek 08-12-2015 06:14
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.1K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.