• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gaul-able, fashionable, atau attitude-able? anak gaul masuk dong.

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Gaul-able, fashionable, atau attitude-able? anak gaul masuk dong.



emoticon-SelamatHallo para anak gaul pengguna smartphone emoticon-Selamat




Quote:







Fashion is not something that exists in dresses only. Fashion is in the sky, in the street, fashion has to do with ideas, the way we live, what is happening. - coco channel


Fashion itu berasal dari bahasa inggris yang berarti mode, cara, gaya, model dan kebiasaan. sebenarnya pengertian fashion itu sendiri berbeda pendapat dari beberapa orang. ada yang berpendapat fashion adalah busana yang menentukan penampilan seseorang dalam suatu acara tertentu, ada juga yang berpendapat kalau fashion itu adalah suatu bentuk dari komunikasi (sumber)kalau diliat dari segi bentuk komunikasi, fashion yang baik ini erat kaitannya dengan attitude yang baik juga. setuju gak sih?

apa sih hubungannya penggunaan smartphone sama fashion? well, akhir-akhir ini, menurut penerawangan ts dari genangan coklat panas disaat turunnya hujan semalam, satu hal yang salah dari para pengguna smartphone sekarang mereka gak tau gimana cara make smartphone dengan cara yang ber-"fashion" dan ber-attitude. contoh ke-gaktau-an nya? ya kayak update status sembarangan, selfie "sembarangan", pokoknya cara cara lain yang gak "gaya" banget pokoknya. nih buktinya:

Quote:




"colokan lebih penting dari nasi" kata anak gaul labil penguna smartphone, udah pada denger ungkapan ini kan? bukan masalah nyari chargerannya, yang jadi masalah adalah batre hp mereka itu abis rata-rata bukan buat ngerjain hal-hal yang smart dan gak ber-fashion. besar banget kemungkinannya batre mereka habis buat nge-game, caper di sosmed, chattingan sana sini yang tujuannya gak punya nilai positif.

Quote:




Smartphone everywhere, bahkan aktivitas yang gak butuh smartphone pun sekarang dibarengin sama smartphone ngelakuinnya, contohnya nyetir. Apa yang terjadi? kebiasaan bermobil yang kebanyakan dibarengin sama pemakaian smartphone berakibat dengan buang puntung rokok, buang sampah makanan, cus aja seenaknya lewat kaca mobil karena gak mau mikir lagi sibuk maenin smartphone emoticon-Mad. gak cuma lagi nyetir, lagi pup, lagi kuliah, semua ditemenin sama smartphone, bener bener gak tau "gaya" emoticon-Frown

Quote:




Banyak banget pabrikan smartphone yang ngeluarin produk "super" dengan harga yang murah. Salah satunya dari segi RAM, Tapi kayaknya mindset sebagian dari kita sudah terpatri kalau "Semakin besar RAM suatu smartphone, semakin banyak GAMES yang bisa dijalanin". Cmon gays, smartphones is not only about games and chat, Kadang nge-game emang butuh kemampuan otak, tapi masih banyak banget aplikasi-aplikasi lain yang bisa bikin kamu lebih smart daripada sekedar ngegame. search aja tritnya udah banyak yang ngebahas kok. Smartphone yang punya super spesifikasi digunain dengan cara smart dan ber-fashion? investasi tiada batas. emoticon-Smilie

Quote:

ini tips mudah dan gampang supaya kamu bisa make smartphone kamu dengan cara yang ber-fashion dan ber-attitude, biar kamu lebih keliatan smart:
- Pahami kapan dan dimana waktu yang pas buat ngeluarin smartphone kamu.
- Pahami kegunaan sebenernya dari "smartphone". kalau sekiranya "smartphone" gak bisa bikin kamu lebih "smart" berarti kamu salah gadget. harusnya pake "not-smart phone".
- Pahami kalau smartphone itu cuma "penunjang", kamu tetep punya segalanya buat ngejalanin hari-hari kamu walau tanpa smartphone, hilangin paradigma "tanpa smartphone gw gak bisa hidup"



tambahin dong emoticon-Big Grin
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:

Siapa sangka kalau Nyle ini tuna rungu dan menjadi model pertama di American's Next Top Model yang kondisi fisiknya kurang sempurna. Pria ini terlahir dari keluarga tunarungu. Ayah, ibu, dan kedua saudaranya sama-sama tunarungu. Nyle pernah berkunjung ke Indonesia juga. Jadi ceritanya American's Next Top Model ini disponsorin sama OPPO, darisinilah OPPO punya kesempatan buat ngundang Nyle kesini. Kok OPPO (smartphone) bisa ngesponsorin acara model gitu sih? Jawabannya mungkin karena produknya OPPO emang lebih unggul dari segi fashion dan ke-eleganan, mulai dari kamera, bentuk, macemmacem deh yang fashion-able banget. jadi match-match aja kalau pabrikan smartphone ngesponsorin acara model kayak gini, dan dapet kesempatan buat ngedatengin sosok inspiratif Nyle ke Indonesia lagi, kan gak sia sia jadinya. emoticon-Big Grin

Gaul-able? jelas, jumlah relasinya lebih banyak dari jumlah relasi sebagian besar dari kita.
Fashionable? iyalah, doi kan model, pasti diajarin gimana cara ngejalanin hidup dengan cara yang ber-fashion
Attitude-able? pasti, doi tuna-rungu, ngabdiin dirinya lewat aplikasi penerjemah ASL supaya komunitasnya terbantu.



emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:







Diubah oleh rendyprasetyyo 23-01-2016 05:03
0
39.2K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.