black stoneAvatar border
TS
black stone
4 alasan kenapa make kaos dalam kadang berguna
Siapa yang suka pake kaos dalam ayo tunjuk tangan?emoticon-Cool



Bagi beberapa orang ada yang bilang ngapain sih pake kaos dalam bikin rempong ajaemoticon-Cape d... (S) . Tapi sebenarnya ada banyak alasan lain yang kalau dipikir pikir nih bisa jadi salah satu keuntungan kenapa memakai kaos dalam juga bisa berguna dan terkadang justru penting buat beberapa orang, mau tua atau muda. Ini dia beberapa alasan yang menurut ane mikir kalo pake kaos dalam itu kadang perlu

1. Ngatasin keringat yang nyeplak di baju

Quote:


Masih ingat ga apa kebiasan anak sekolahan kalo lagi jam istirahat? Buat cowok cowok khususnya ya apa lagi kalau bukan main basket atau sepak bola di lapangan sekolahan. Masih pake seragam lengkap tanpa mikirin kalo itu kegiatan bakal bikin keringetan dan bikin bau badan.
Spoiler for kalau udah megang bola basket lupa kalo masih pake seragam:

Alhasil itu baju seragam udah kayak dilaminating ke kulit, nempel karna keringat.emoticon-Ngakak (S) Hal ini bisa diakalin dengan pake kaos dalam sebelum memakai seragam.
Quote:

Tenang, udah banyak kok kaos-kaos dalam yang dibuat dengan bahan yang nyerap keringat, dingin plus udah ada yang anti bakterial. Jadi dengan makai kaos dalam duluan keringat kamu yang tumpah ruah macam air bandang emoticon-Ngakak (S)bakal diserap sama itu kaos dalam. Jadi ngurangin kemungkinan baju kamu keliatan basah penuh keringat. Kebayang kan gimana bau yang bakal nempel di seragam kamu kalo keringatan nyampe basahnya kayak abis mandi itu gimana.
Quote:

Eitss, keringat kan nggak cuma keluar dari kelek ..emoticon-Ngakak (S)Bagian kulit lainnya kan juga ada pori-pori tempat keluar keringat juga. Liat deh kalau anak sekolahan misalnya abis main basket, keringatnya nggak cuma di bagian ketiak, tapi semua badan. Dan ketika berkeringat kemungkinan buat apa yang namanya bau itu muncul bakal lebih besar. Kalau agan mau, cari deh kaos dalam yang punya antibakterialnya juga. Selain keringat nggak sampe ngerembes ke mana mana di seragam kalau kamu milih bahan kaos dalam yang ada anti bakterialnya juga bakal mencegah apa yang namanya bau badan kesebar kemana mana.

2. Nutupin kulit tubuh yang ga bisa ketutup lagi sama baju luar doang
Quote:

Kamu tau ga momen ini. Moment dimana kamu kamu yang bertubuh sedikit lebih tambun, lebih subur dan makmur, ketika mengenakan seragam sekolahan semacam ada gaya tarik menarik kesamping yang lebih besar ketimbang gravitasi. Moment ketika setiap kancing berusaha menahan gumpalan gumpalan kebahagiaan (alias lemak) tetap berada di dalam baju.. moment yang menyisakan ruang antar kancing perlahan terbuka dan nunjukin sekelibat kulit tubuh mulusmu. emoticon-Ngakak (S)
Halah, itu loh, saat dimana baju seragam atau kemeja kamu sering banget kebuka karena bentuk tubuh yang rada gede. Nah, itu dia gunanya kamu make kaos dalam. Buat nutupin kulit kita yang nggak mau keekspos. Nggak perlu takut lagi deh puser bodong kita keliatan di sela baju.
Spoiler for contoh aja apa yang om ini lakukan. berkat pake kaos dalam puser jadi aman:


3. Praktis. Cocok buat yang malas ganti baju
Quote:


Ini dia satu lagi kenikmatan mengenakan kaos dalam. Ketika di rumah, emak kamu sewot nyuruh ganti baju, atau kalau buat kamu yang nggak ada nyewotin tapi malas ganti baju rumahan, gampaaang. Tinggal buka baju luaran kamu udah deh kan ada kaos dalam. Apalagi kalo kamu kaos dalamnya emang enak banget buat dipake... Hayo coba siapa yang lebih nyaman cuma pake kaos dalam kalo udah nyampe di rumah atau kamar? atau malah langsung keluar lanjut main bareng tetangga cuma dengan pake kaos dalam doang?
Spoiler for kayak yang satu ini:

Atau kalau buat anak anak sekolahan misalnya. Dari sekolahan mesti nyambung ke bimbingan belajar. Males pake seragam? Tinggal buka tuh seragam trus pake luaran lainnya. . Cari aja outwear yang lain atau jacket juga bisa. Apalagi kalo kamu punya kaos dalam yang warna warni. Makin cucok buat di padu padankan kan.
Spoiler for kayak si kecil ini:

Selain itu, nggak perlu nyari ruang ganti buat ganti baju. Kan udah ada kaos dalamnya. Tubuh nan gemulai kamu nggak bakal keliatan deh kalo mesti ganti baju itu di kelas misalnya. emoticon-Ngakak (S)

4. Nambah volume badan buat yang punya badan badan kayak lidi
Quote:

Urusan bodi emang susah yah., Gendut salah, kurus salah. Ada aja yang salah.emoticon-Frown (malah curhat) Kalau misalnya yang gendut tapi kebiasa pake kaos dalam bisa cari bahan bahan yang nempel bodi biar ga makin nambah keliatan gede. Nah, buat yang kurus kurus juga bisa make kaos dalam biar proporsi badan keliatan sedikit lebih berisi lah. Cari aja kaos dalam yang ukurannya ga ngepas bodi aja tuh. Lumayan sedikit kamuflase buat nambahin bentuk badan biar makin berisi.
Spoiler for nambah layer makin berisi:


Itu dia gan beberapa alesan kenapa make kaos dalam kadang perlu juga. Make kaos dalam ga selalu rempong kan, malah justru bisa ngebantu penampilan sehari hari. Buat anak sekolahan bisa ngebantu, buat orang kerjaan juga bisa ngebantu. Makin mantep kan emoticon-Malu


Spoiler for :
Diubah oleh admin 23-01-2016 03:38
0
83.1K
447
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.