Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Cara baik memulai usaha berjualan menggunakan Instagram

lynkcorpAvatar border
TS
lynkcorp
Cara baik memulai usaha berjualan menggunakan Instagram
Cara baik memulai usaha berjualan menggunakan Instagram


Quote:


Lanjut ke tahap selanjutnya yaitu proses pembentukan akun instagram yang baik mulai dari awal hingga nanti berjalan, berikut tipsnya:

1. Buat kesan akun instagram anda Profesional
Membuat kesan akun instagram anda professional tidak mudah, mulai pemilihan nama yang tepat, display picture pada akun yang sesuai dan postingan gambar yang berseni. Mari kita bedakan jika semua tidak sesuai, bayangkan akan banyak orang yang tidak menyukai akun instagram anda karena terkesan spam dan tidak menarik. Ini juga mempengaruhi pandangan orang yang akan mengunjungi akun instagram anda.

2. Menyadari Instagram Tempat yang Strategis|
Banyak dari pembuat akun instagram tidak berfirkir bahwa tidak semua barang cocok untuk dijual diakun instagram, pada dasarnya instagram identik dengan tren masa kini yang meberikan pilihan alternative mengenai produk yang akan kita pasarkan nantinya. Bayangkan jika anda menjual barang yang tidak sesuai pada semestinya, mari kita ambil contoh misalnya kita menjual ayam potong segar diinstagram, apakah terkesan cocok ? tentu saja tidak. Dan banyak dari usaha lainnya yang seperti diatas, saya tidak akan menyebutka jenis usahanya tapi baiknya anda berfikit 2x untuk menjual apa di instagram.

3. Berikan Isi konten Foto, Video dan Caption yang Menarik.
Faktanya bahwa tidak semua Foto dan Video yang jelas itu menarik. Kamu harus membuat ide sendiri mengenai Foto dan Video agar terlihat menarik, menarik bukan bertujuan membuat tampilan tidak bagus, menarik disini membuat kesan penasaran terhadap calon pengunjung dengan gambar-gambar yang kita upload. Bayangkan jika kita Share atau upload Foto dan Video ke internet tanpa membuat menarik sekalipun. Maka nantinya akan berimbas ke akun kita sendiri.

4. Promo
Ya Promo, siapa yang tidak mau tawaran harga dibawah pasaran yang sering disebut potongan harga. Promo diawal bertujuan memberikan penawaran dan sebagai penarik calon pelanggan baru untuk membeli produk kita. Ingat bahwa promo tidak harus rugi, kita juga bisa mengambil sedikit keuntungan untuk memberikan tambahan penghasilan.

5. Tingkatkan Followers Instagram
Meningkatkan Followers Instagram merupakan hal yang sangat penting, sebagus, sebaik bahkan semurah apapun kita berjualan jika tanpa Follower maka akan percuma. Followers difungsikan sebagai target utama berjualan di Instagram. Memperbanyak followers baiknya secara benar yaitu dengan Program berbayar dari Instagram sendiri atau dengan cara lama yaitu meminta teman untuk memfollow akun kita dan menyebarluaskannya.

Bagaimana, cukup mudah bukan dalam menggunakan instagram bagi usaha baru, cukup dipraktekan dan nantinya akun kita akan naik dengan sendirinya dengan berjalannya waktu. Sekian tips dari kami, terus kujungi blog lynk untuk mendapatkan update seputar digital teknologi.

Quote:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast emoticon-Jempol
0
1.1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.