Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dondarajandaraAvatar border
TS
dondarajandara
3 Browser Tercepat Buatan Negri Tirai Bambu
Kalau ngomong masalah apa yang dibuat dari negri tirai bambu alias Cina atau nama sekarang disebut sebagai Tiongkok. Pasti dalam benak kita adalah "fake, not good quality, cheap". Kalau menurut pendapatku memang ada sih, tapi itu beberapa saja dan masih banyak mempunyai kualitas baik kok di produknya.

Sebut saja produk browser dari negeri tirai bambu itu, karena browser tersebut terkenal dengan fitur - fitur yang ajib bener. Sehingga bisa membantu agan - agan semua dalam mengarungi bahtera dunia maya. Kali ini ane akan mereview 3 browser tercepat buatan cina yang kini sudah hadir di tanah air.

Bahlkan diantaranya sudah menempati di hati para pengguna dari tanah air, dan pasti itu semua mempunyai alasan pribadi antara penggunanya dalam menggunakan browser tersebut. Entah itu dari fitur - fitur yang ditawarkan, sehingga alasan itu lebih tepat untuk saya ungkapkan.

Langsung saja kita simak 3 Browser Tercepat Buatan Negri Tirai Bambu menurut pendapat ane

1. Posisis pertama yaitu UC Browser

Spoiler for Logo dari UC Browser :


Aplikasi browser ini memang sudah terkenal dikalangan pengguna mobile di seluruh dunia, beberapa fitur yang menjadi andalannya adalah fitur download manager yang mirip dengan IDM dan kecepatan browsing yang tentu saja anda harapkan. Selain itu jika proses uc downloadgagal, maka agan - agan bisa melanjutkan lagi tanpa harus mengulangi dari awal.

2. Posisi kedua yaitu Baidu Browser

Spoiler for Logo dari Baidu:


Baidu merupakan browser yang dikembangkan oleh china, kini aplikasi ini sudah hadir untuk pengguna android. Fitur andalan dari baidu adalah swipe navigation, night mode, floating icon, windowed tab.

3. Posisi ketiga Dolphins Browser

Spoiler for Logo dari Dolphins:


Dolphin membuat mobile browsing mudah, beradaptasi sesuai cara dan keingingan anda untuk berjelajah dengan pengaturan yang dapat disesuaikan, suara dan kontrol gerakan, dan fitur untuk berbagi.

Dan setiap pengguna juga mempunyai keloyalan masing dalam - dalam menggunakan pilihan browser. Karena ane juga pernah menggunakan ketiga browser diatas, dan menurut ane kenapa UC Browser ane kasih ke nomor 1 ?

Karena ane merasa sangat bahagia bisa download yang ada lebelnya VEVO tanpa harus pasang aplikasi pihak kedua seperti IDM emoticon-Betty (S). Semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa gan. Matur Nuwun dan Hatur Nuhun ... emoticon-Big Grin
0
5.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.