Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infokiperbolaAvatar border
TS
infokiperbola
Dianggap Melecehkan Papua, Cita Citata Panen Kecaman
Mendadak nama Cita Citata ramai diperbincangkan di dunia maya. Pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ dituding melontarkan pernyataan yang dianggap menghina masyarakat Papua. Berawal dari Cita yang menjadi bintang tamu dari sebuah acara dan Cita memakai busana dengan atribut budaya Papua. Ketika diwawancarai oleh sebuah program hiburan, pedangdut yang kini sedang menjalani kasus perceraian dengan Galih Purnama (Ijonk) ini tiba-tiba mengucapkan kalimat yang dianggap berbau SARA sehingga warga Papua menjadi geram emoticon-Takut (S)



"Cantik masih tetap, harus dicantikin mukanya. Enggak kayak Papua, kan?" kata Cita. Kontan ucapan pedangdut cantik ini langsung dikritik keras oleh tokoh Papua, John Gluba Gebze. Lewat tim pengacaranya, John berniat melayangkan somasi pada Cita dan melaporkannya ke Komisi X DPR RI, Komnas HAM, dan divisi Kejahatan Siber Polda Metro Jaya emoticon-Mewek
emoticon-Mewek

Guna menebus kesalahannya, Cita sudah melakukan permintaan maaf lewat media, bahkan ia juga berniat sungkem langsung minta maaf kepada salah satu kepala suku di Papua emoticon-Kiss (S)


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.