Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i.am.me.2016Avatar border
TS
i.am.me.2016
bukti bahwa apa yg di koar-koar kan MMM itu adalah kebohongan
MMM indonesia , sistem yang di bilang dimana partisipan membantu dan akan di bantu setelahnya plus bonus persentase yang besar yang kedengaran menggiurkan dan membuat orang berlomba-lomba untuk ikutan.
ada partisipan yang berkoar-berkoar secara fanatiknya tentang MMM ini , dan begitu banyak nya partisipan yang kecewa dan marah dan tak tau harus berbuat apa.
di sini saya memberikan . banyak dana partisipan yang di curi oleh system menggunakan akun-akun bank cabang Bali. Ada lebih dari 10 akun yang melakukan GH besar-besaran tanpa pernah melakukan PH. GH ini berkisar 8 hingga 30juta per "order" dengan perbedaan 20ribu setiap ordernya.
bayangkan ada berapa "order" yang di curi . 1 order GH 9.000.000 lalu ada lagi order 9.020.000 lalu ada lagi order 9.040.000 dan seterusnya hingga 10.000.000. ada 50 order berkisar 700juta rupiah di kalikan sekita 10 akun , bulan februari dan maret lalu saja dana yang berhasil terkumpul sekitar 6M lebih. dan hal ini setahu saya sudah di lakukan berkali-kali hanya dalam setahun terakhir ini dengan dana terkumpul sedikit lebih kecil. kisaran 600jt-an sampe 2M lebih
Banyak korban yg entah kenapa mengaku ikhlas kehilangan dana nya walaupun mereka sering kali marah2 dan mencaci MMM melalui "ticket" ke cro ato letter of happiness.
di sini , para korban bisa bersatu dan mungkin bisa menggunakan bukti2 yg saya miliki untuk setidaknya melaporkan "pembantu-pembantu" MMM dalam pencurian dana ini dan mudah2 an si orang rusianya ini bisa di tangkap jg dan kegiatan yg merugikan ini bisa di hentikan dan berhenti merugikan masyarakat
0
1.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.