Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a07cfb12e257aa3a8b4569/in-celana-dalam-indomaret-i-trust
Hi GanSis. Bagi saya, urusan celana dalam alias cawet, selalu saya pasrahkan kepada Indomaret. Ya, saya memang penggemar berat celana dalam Indomaret, harganya yang murah (39 ribu isi tiga, dan sejauh ini belum boleh ngecer), nyaman, dan desainnya yang minimalis lagi aerodinamis menjadi alasan utama bagi saya. Dari seluruh celana dalam yang saya punya, sekitar 80 persen diantaranya adalah besutan
Lapor Hansip
21-01-2016 13:38

In Celana Dalam Indomaret, I Trust

 In Celana Dalam Indomaret, I Trust

 In Celana Dalam Indomaret, I Trust

Hi GanSis.
Bagi saya, urusan celana dalam alias cawet, selalu saya pasrahkan kepada Indomaret. Ya, saya memang penggemar berat celana dalam Indomaret, harganya yang murah (39 ribu isi tiga, dan sejauh ini belum boleh ngecer), nyaman, dan desainnya yang minimalis lagi aerodinamis menjadi alasan utama bagi saya.

Dari seluruh celana dalam yang saya punya, sekitar 80 persen diantaranya adalah besutan Indomaret, yang mana ukurannya M semua.

Celana dalam Indomaret hanya punya dua varian warna, yaitu hitam dan abu-abu, dan Saya suka ini, karena itu artinya, Indomaret sadar benar, bahwa substansi celana dalam adalah pada kenyamanannya, bukan warna atau coraknya. Karena konon katanya, selain istri yang lincah di ranjang, faktor penting lain yang bisa menyenangkan "barang" lelaki adalah celana dalam yang nyaman.

 In Celana Dalam Indomaret, I Trust


Setiap kali saya membeli celana dalam Indomaret, saya selalu mengalami pergolakan batin yang sangat hebat, karena setiap saya membelinya, kok ya mbak kasirnya selalu saja bertanya memastikan ukuran celana dalam yang saya beli. “Ukurannya M ya mas?”, lha gimana lagi, mau ndak mau kan saya harus jawab iya, padahal dalam hati, saya tengsin berat, dan ingin sekali saya meyakinkan mbak kasir bahwa size itu doesn't matter, mau ukurannya standar atau kecil sekalipun, tapi kalau "mainnya" kaya mesin jahit, Lak yo tetap awesome tho? Hahaha, #Ndasmu

Bagi saya, celana dalam Indomaret ini sangat mengesankan. Entah mengapa, kok ya saya cocok sama celana dalam ini, dan saya ndak pernah tergiur sama merk-merk lain semisal Crocodile, Ihing, atau cawet-cawet partikelir yang modelnya penuh dengan jaring-jaring seperti strimin ayakan yang terlihat terlalu rebel dan flirty.

Dari begitu banyak keunggulan celana dalam Indomaret, satu-satunya kekurangan yang menempel pada si celana dalam adalah adanya emblem merk yang menempel di dalamnya. Padahal, menurut saya, emblem merk ini pantang menempel di celana dalam.

 In Celana Dalam Indomaret, I Trust


Ini bukan karena saya anti Indomaret dan pro terhadap Alfamart, tapi memang karena emblem merk Indomaret ini sering bikin gatal bagian atas pantat. Sama kasusnya seperti emblem merk kaos di kerah bagian dalam yang sering bikin gatal punggung bagian atas.

Mangkanya, Setiap kali beli celana dalam Indomaret, hal pertama yang saya lakukan adalah melepas emblem Indomaret yang tertempel di kolor bagian dalam.

 In Celana Dalam Indomaret, I Trust


Untuk melepas emblem merk ini, biasanya saya menggunakan gunting, kalau ndilalah pas tidak ada, kadang juga pakai cutter atau pisau. Namun jika saya membeli celana dalam saat di perjalanan dan tidak ada gunting atau cutter untuk melepas emblemnya, maka, satu-satunya jalan keluar yang bisa saya lakukan adalah memakainya dengan terbalik, sehingga emblemnya jadi ada di luar.

Buat agan udah punya berapa losin..? Di lemari ane tuh celana mendominasi hehe.. ane lupa berapa losinnya.
Ini bukan promosi yaa..
Semoga ngk Repost.

Rate 5, Cendolin and Komen
Sumur : http://www.agusmulyadi.web.id/
Trims.
Diubah oleh anton85
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:40
ente beli ya gan emoticon-Ngakak

wow ente ternyata penggemar berat emoticon-Ngakak
Diubah oleh kentuutt
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:41
Quote:Original Posted By kentuutt
ente beli ya gan emoticon-Ngakak


Iyaaa Mumer gan.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:41
ane pernah terpaksa beli yang punya alpamart emoticon-Ngakak
kalo yang ini belom
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:42
wah tinggal nunggu tandingannya si alfa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:42
Celana dalam ane merk GT Man bre emoticon-Cool
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:42
Idih malah bahas sempak emoticon-Betty
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:43
dipasar malem lima belas ribu dapet tiga pasang bray, tapi gak ada merknya emoticon-Cool
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:44
Quote:Original Posted By anton85
Iyaaa Mumer gan.. emoticon-Ngakak (S)



ane cobain beli juga dah ntar emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:45
coba beli ahh emoticon-Betty

ane beli di poncol senen juga nemu yg enak bray emoticon-Cool
Diubah oleh greenlizzard
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:45
enakan ga pake gan.. si dedek bisa bebas bergerak. dan mengacung untuk mengutarakan pendapat
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:47
ane biasa pake boxer gan
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:47
gan..semvak kita sama gan..tukeran yok emoticon-Betty (S) ..tp punya ane lum di cuci 3 minggu emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:48
pernah beli, soalnya pas traveling lupa ga bawa cd
lumayan nyaman lah...bahannya ga bikin gerah si otong..
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:49
kalo gw cocoknya pake merek hicop bray emoticon-Ngakak
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:49
bismillahirrohmaanirrohiim.. dengan ini saya resmi berkomentar di thread ente

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

dah.. itu doang komentar aneemoticon-Malu (S)
Diubah oleh whiteseito
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:49
wah boleh juga tuh.. lumayan murah juga...
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:49
ini kalo darurat gan beli di indomar*t..
kalo mau murah mah di pasar banyak gan.. kiloan.. hahahahaa
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:50
ane malu gan kalau mau beli cd ke imaret
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:50
Quote:Original Posted By bukankecap
enakan ga pake gan.. si dedek bisa bebas bergerak. dan mengacung untuk mengutarakan pendapat

Anjirrr emoticon-DP ..
emoticon-Ngakak
Pejwan ane closed emoticon-Ngakak
Diubah oleh wahyusee
0 0
0
In Celana Dalam Indomaret, I Trust
21-01-2016 13:51
wow murah sekalee emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia