Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah Gajian, 6 Hal ini Wajib Agan Lakukan Demi Hari Esok Yang Menyenangkan

drumssAvatar border
TS
drumss
Setelah Gajian, 6 Hal ini Wajib Agan Lakukan Demi Hari Esok Yang Menyenangkan



Banyak orang bilang kalau jaman sekarang ini jamannya udah makin susah, kehidupan sekarang yang semakin hari yang semakin kompetitif, gan! Terlebih lagi buat orang seperti agan yang setiap harinya banting tulang bekerja, itupun terkadang masih ngeluh dan gelisah masalah duit yang pada akhirnya berujung di satu kata yaitu Ngutang, Tang..! Tang..! emoticon-Big Grin, ya kan gan?. Padahal semua orang tentu kepingin hari esok yang bisa tidur nyenyak, bahagia, tentram binti damai sejahtera. Maka melalui postingan kali ini ane bakalan berbagi sepenggal kisah pengalaman pribadi gimana caranya ngatur penghasilan yang agan peroleh biar nggak langsung ludes dan bisa bermanfaat di hari yang akan datang.

Kuliah, Rumah, Atau Mobil ?



Dalam jangka waktu dekat ataupun jangka panjang, tentu agan sudah punya tujuan dengan sudah ngambil ancang-ancang kira kira agan ini punya keinginan yang setiap orang tentunya berbeda-beda. Mungkin dari agan udah ada yang berencana mau lanjutin kuliah S1, atau bisa jadi agan ini udah mikirin mau punya rumah/mobil dulu sebelum menikah. Mimpi Lo keren, Gan! Tapi balik lagi, untuk ngejalanin itu semua nggak gampang dan tentunya butuh uang. Kalau nggak punya duit gimana, Gan? Nah, lewat kesempatan ini ane bakalan berbagi langkah jitu yang mungkin bisa agan lakukan biar masa depan nggak terjerat masalah duit. Cekidot Gan!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Kalau ngomongin tentang ngatur keuangan, itulah segelontor pengalaman ane dalam urusan ngatur duit yang bisa ane bagikan untuk seluruh penghuni jagad raya Kaskus. Nah, Agan sendiri udah kepikiran bakal ngapain, Atau urusan duit agan selama ini sudah benar-benar terencana? Boleh dong gan Share Di mari, agar jadi pokok bahasan Yang Bermanfaat untuk agan yang lain.
Ditunggu sharenya, Gan!

Sumber Thread:
Kisah Nyata TS



0
36.5K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.