- Beranda
- The Lounge
8 hal simple yang membuat kamu bisa ditaksir sama banyak cewek
...
TS
taufikmaulana31
8 hal simple yang membuat kamu bisa ditaksir sama banyak cewek
WELCOME TO MY THREAD 
Thread ini ane persembahkan untuk para jones yang sedikit ngenes

semoga cepet dapat wanita, ingat wanita - bukan cewek !

Wajah ganteng saja ternyata bukan jaminan seseorang cowok akan dianggap keren oleh para cewek. Lebih jauh, cewek ternyata akan sangat suka dengan para cowok yang bertampang sederhana namun berpenampilan keren dan cool. Dikutip dari lamandiply.com, bahkan ada beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan para cowok agar ia terlihat makin keren di mata para cewek.
Ya, meskipun hal ini sangat sederhana dan mungkin saja sering kali diabaikan, tapi jangan salah. Diakui atau tidak, hal ini akan membuat para cowok terlihat makin keren dan menarik hati. Tak hanya makin keren, beberapa wanita bahkan bisa saja dengan mudah akan jatuh cinta kepada cowok-cowok dengan gaya sederhana ini. Mmm, apa saja sih hal sederhana tersebut?
Berikut 8 hal simple yang membuat kamu bisa ditaksir sama banyak cewek:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Sekian gan.... semoga bisa bermanfaat gaet pendamping hidup.... awas jangan sampai kepilih cabe

SUMBER : wawker.com
Diubah oleh taufikmaulana31 20-01-2016 11:37
0
5.8K
54
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya






