Kaskus

Entertainment

taufikmaulana31Avatar border
TS
taufikmaulana31
8 hal simple yang membuat kamu bisa ditaksir sama banyak cewek
emoticon-Cool WELCOME TO MY THREAD emoticon-Cool

Thread ini ane persembahkan untuk para jones yang sedikit ngenes emoticon-Ngakak
semoga cepet dapat wanita, ingat wanita - bukan cewek !

8 hal simple yang membuat kamu bisa ditaksir sama banyak cewek

Wajah ganteng saja ternyata bukan jaminan seseorang cowok akan dianggap keren oleh para cewek. Lebih jauh, cewek ternyata akan sangat suka dengan para cowok yang bertampang sederhana namun berpenampilan keren dan cool. Dikutip dari lamandiply.com, bahkan ada beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan para cowok agar ia terlihat makin keren di mata para cewek.

Ya, meskipun hal ini sangat sederhana dan mungkin saja sering kali diabaikan, tapi jangan salah. Diakui atau tidak, hal ini akan membuat para cowok terlihat makin keren dan menarik hati. Tak hanya makin keren, beberapa wanita bahkan bisa saja dengan mudah akan jatuh cinta kepada cowok-cowok dengan gaya sederhana ini. Mmm, apa saja sih hal sederhana tersebut?

Berikut 8 hal simple yang membuat kamu bisa ditaksir sama banyak cewek:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sekian gan.... semoga bisa bermanfaat gaet pendamping hidup.... awas jangan sampai kepilih cabe emoticon-Najis (S)

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


SUMBER : wawker.com

Diubah oleh taufikmaulana31 20-01-2016 11:37
0
5.8K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.