Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hobi_linuxAvatar border
TS
hobi_linux
Polisi Bantah Hani Ikut Seruput Es Kopi Vietnam yang Diminum Mirna
berita sebelumnya . . .
‪Yudi menyampaikan, klien yang juga sepupunya itu sempat menunggu 15 sampai 20 menit hingga akhirnya Mirna dan Hanny datang. Mirna lalu menyeruput es kopi Vietnam itu dan komplain. Mirna mengatakan kopinya tidak enak dan menyuruh Hanny dan Jessica menciumnya.

"Hanny enggak percaya, Hanny cium terus minum seteguk. Setelah Hanny mencicipi, mereka mengobrol-obrol dan masih sempat memesan makanan lain. Tahu-tahu Mirna menyuruh Jessica minta air, tenggorokannya kering, airnya belum datang mirna ambruk," pungkas Yudi.

‪Berdasarkan cerita versinya itu, Yudi ragu jika benar kopi tersebut mengandung sianida. "Mengapa hanya Mirna yang keracunan, sementara Hanny yang meminumnya baik-baik saja. Berarti kan bukan kopinya. Kalau ini sianida, seharusnya ketika dia minum mulutnya terbakar atau melepuh," pungkas Yudi.

--
=>http://news.liputan6.com/read/241598...-versi-jessica
--

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti membantah bahwa Hani, salah satu teman Wayan Mirna Salihin, menyeruput es kopi Vietnam Mirna.

"Hani itu icip-icip seperti salah satu saksi lain," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Saksi yang dimaksud Krishna yakni pegawai Kafe Olivier. Pegawai tersebut memberikan setetes kopi Mirna ke lidahnya. Namun, hal yang dirasakan yakni kebas.

"Nah, Hani icip persis seperti itu," kata Krishna.

Kendati demikian, ia akan memeriksa keterangan Hani kembali. Dengan begitu, polisi dapat memperkuat penyidikan kasus kematian Mirna.


Sebelumnya, petugas Pusat Laboratorium Forensik Polri hanya menemukan racun sianida di tiga sampel yang dikirim oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Tiga sampel tersebut yakni di sampel pada sisa gelas es kopi Vietnam Mirna, sampel kopi Mirna dalam botol, dan lambung Mirna.

Wayan Mirna Salihin tewas setelah minum kopi di Kafe Olivier, Rabu (6/1/2016). Dalam kopi Mirna ditemukan racun sianida.
-
==> http://megapolitan.kompas.com/read/2....Diminum.Mirna
-

Polisi Cari Tahu Bagaimana Sianida Masuk ke Dalam Kopi Mirna

"Racun dalam tubuh korban dari kopi yang diminumnya. Sekarang sedang dikembangkan bagaimana racun sianida masuk ke dalam kopi," kata Komisaris Besar Krishna Murti, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2016).

Krishna mengatakan, penyidik membutuhkan satu-dua hari untuk mengonstruksikan kasus ini sekaligus menetapkan tersangka yang memasukkan sianida ke dalam gelas kopi itu.

Ia menjelaskan, ada titik kritis kemungkinan masuknya sianida ke dalam kopi.

"Dari kopi-kopi lain, kopi di kafe, proses pembuatannya, siapa yang membuat, kecil kemungkinan sianida terjadi pada pembuatan kopi itu."
---
==> http://megapolitan.kompas.com/read/2...ampaign=Kaitrd
--

masih simpang siur nih gan,,,,

Ayah Mirna: Insya Allah Kejahatan Akan Terbongkar

Jakarta, CNN Indonesia -- Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin, yakin kasus kematian putrinya akan terungkap. Edi bersama suami Mirna, Arief Soemarko; dan saudara kembar Mirna, Made Sendy Salihin kemarin mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa penyidik.

“Insya Allah, saya berdoa, kejahatan suatu saat akan terbongkar. Yang zalim akan ketahuan,” kata Darmawan usai pemeriksaan semalam.

Bagi pengusaha itu, pengungkapan kasus tragis Mirna mutlak dilakukan agar kejahatan serupa tak terulang. Menurutnya, bisa saja orang lain bernasib sama seperti anaknya.

“Kalau tidak dibongkar, bisa dibayangkan banyak yang mati kena sianida karena tidak ada (jeratan) hukumnya,” kata Darmawan di Markas Polda Metro Jaya, semalam.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu juga meminta publik terus berdoa agar perkara kematian putrinya bisa segera terungkap.

Terkait sahabat Mirna yang kini diperiksa polisi, Jessica Kumala Wongso, Darmawan berkata tak mengenalnya.

“Saya tidak kenal. Saya baru kenal setelah Mirna di rumah sakit. Baru lihat itu mukanya Jessica,” kata Darmawan.

=> www.cnnindonesia.com/nasional/20160122110251-12-106000/ayah-mirna-insya-allah-kejahatan-akan-terbongkar/
Diubah oleh hobi_linux 25-01-2016 02:01
0
10.2K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.