sinxzzAvatar border
TS
sinxzz
Hantu itu Mitos atau Nyata ???
emoticon-Ngakak (S)

7 Langkah Ampuh Untuk Lihat Hantu, Berani Cobalah? Membahas masalah hantu memanglah tidak ada habisnya. Ada diantara anda yang merasa hantu itu tak ada tetapi tidak sedikit dari anda yang betul-betul yakin bahwa hantu itu memanglah ada dan hidup di sekitar manusia. Namun bagaimanakah dengan mereka yang tidak yakin ?

Tenang saja, anda tidak usah sewot pada mereka yang menilainya hantu itu adalah sosok fiktif. Ajak saja beberapa orang yang yakin masalah hantu itu dengan lihat beberapa makhluk asthral itu. Bagaimanakah langkahnya? Ditulis beragam sumber, ini ada cara-cara ampuh supaya anda dapat lihat hantu. Berani cobalah?


1. Arang Diusap ke Mata

Yap, langkah pertama untuk dapat lihat sosok hantu yang dapat anda lakukan yaitu menggunakan arang. Arang berwarna hitam yang umumnya jadi bahan pembuat api oleh beberapa pedagang sate ini konon katanya dapat bikin seorang lihat hantu yaitu dari jenis tuyul.

Langkahnya yaitu anda tinggal menggosokannya arang di ke-2 kelopak mata serta kantung matamu hingga terlihat hitam sepenuhnya. Lantas saat malam hari, dengan tampilan mata dipenuhi arang itu, anda keluarlah berjalan-jalan di seputar rumahmu hingga ke kuburan. Konon katanya, anda bakal lihat tuyul di sekitarmu.

2. Ritual ‘Kemari’ Dengan Lilin

Lilin dapat di buat untuk memanggil hantu. Bila anda tidak yakin, cobalah membuktikan nya sendiri. Langkahnya yaitu matikan seluruhnya lampu serta sumber sinar di rumahmu serta yakinkan anda sendiri dan telah melalui tengah malam waktu lakukan hal semacam ini. Lantas nyalakan lilin serta cobalah kelilingi rumah sambil berkata ‘Kemari, kemarilah’ berkali-kali.

Sesudah berkeliling di tiap-tiap pojok rumah, kembalilah anda ke kamar serta sembunyilah ditempat yang paling sempit. Sepanjang sembunyi, yakinkan lilin itu telah mati lantas tunggu dengan tenang. Konon tuturnya bila anda berani serta mujur mengerjakannya seseorang diri, anda dapat rasakan hembusan nafas pas di samping telinga. Yang bermakna ‘makhluk’ itu memanggil panggilanmu.

3. Mandi Dalam Keadaan Gelap

Kamar mandi dalam semua film hantu sering disebut-sebut juga sebagai tempat dimana penampakan makhluk asthral berlangsung. Nah karenanya, coba anda mandi di suatu kamar mandi milikmu pada malam hari tanpa ada menyalakan lampu sedikitpun.

Janganlah nyalakan keran air, biarlah suara tenang. Katanya sih nanti akan ada tangan berkuku panjang yang bergerak di pundakmu. Bila demikian, janganlah lupa ambillah handuk serta larilah keluar ya.

4. Ritual ke Dunia Lain

Mau coba rasakan ke dunia lain? Coba naik lift, lha kok? Pokoknya anda coba menuju suatu perusahaan atau gedung dengan keseluruhan minimum 10 lantai serta kerjakan hal semacam ini sendirian, terlebih waktu malam hari. Masuklah ke lift, lantas pergilah ke lantai 4 – lantai 2 – lantai 6 – lantai 2 – lantai 10, sesuai sama urutan. Betul-betul kerjakan sendiri lantaran bila ada orang masuk, jadi segera batal serta mesti mengulangi.

Waktu lift telah membawamu ke lantai 10, tekan tombol ke lantai 5, janganlah keluar. Kelak bakal ada seseorang wanita yang masuk lantas tekan lantai 1. Anehnya, lift bakal membawamu naik ke lantai 10. Bila anda berani keluar, jadi lantai yang bakal anda singgahi itu tidaklah lantai 10 serta wanita itu tidaklah manusia. Bagaimanakah menurutmu? Berani cobalah?

5. Bercermin Jam 1 Malam

Pernah melihat film trilogi KUNTILANAK yang di bintangi Julie Estelle serta Evan Sanders? Di situ dijelaskan bila sosok Kuntilanak sering datang serta duduk di suatu kursi yang berniat diatur menghadap ke pojok ruang tidak ada orang. Di samping kursi itu, mesti ada cermin yang besar.

Dari cerita tersebut, bila anda berani bercermin pada malam hari, dalam keadaan gelap lantas turut menirukan nada Kuntilanak, jadi bakal ada besar kemungkinan anda didatangi oleh si mbak Kunti. Menurutmu apa yang bakal Kuntilanak kerjakan ya? Tertawa bareng?

6. Bernyanyi Nina Bobo

Pernah dengarkan lagu Nina Bobo? Tuturnya sih, lagu itu mempunyai misteri yang mengerikan. Konon ada seseorang anak keturunan Belanda-Jawa bernama Helenina yang senantiasa dinyanyikan lagu pengantar tidur yang pada akhirnya berjudul Nina Bobo. Sampai pada akhirnya Helenina wafat serta arwahnya masih tetap menghantui beberapa orang paling dekatnya untuk selalu menyanyikan Nina Bobo. Jadi ada yang katakan bila anda menyanyikan lagu Nina Bobo, itu artinya anda memanggil hantu.

Walau tidak ada yang tahu itu benar atau tidak, tetapi menyanyikan Nina Bobo memanglah diakui dapat memanggil hantu. Langkahnya anda duduk enjoy sendirian pada malam hari sembari bernyanyi Nina Bobo serta keadaan gelap. Apakah Helenina bakal mendatangimu? Tunggulah saja.

7. Melihat Melalui Kaki

Salah satu langkah paling kuno dalam lihat hantu serta mungkin saja pernah anda dengar waktu kecil yaitu langkah tersebut. Langkahnya cukup gampang yaitu waktu pada malam hari, terlebih waktu anda didalam rimba atau beberapa tempat yang sepi, coba anda lihat ke arah belakang diantara ke-2 kaki hingga kepalamu bakal ada dibawah.

Konon katanya, mereka yang kakinya melayang jadi itu yaitu hantu serta mungkin mendadak ada sosok penampakan yang anda saksikan. Ada-ada saja ya.

Bagi yang ber Nyali boleh langsung di coba cara nya..mana tau bisa ketemu sama Mbak Kunti,Hi hi hi

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Sumber : Mbak Kunti
Diubah oleh sinxzz 14-01-2016 08:59
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
6.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.