• Beranda
  • ...
  • Heart to Heart
  • 5 Sikap Cowok yang Menunjukkan Dia Serius Denganmu. Gigih Mempersiapkan Masa Depanmu

kelikprioAvatar border
TS
kelikprio
5 Sikap Cowok yang Menunjukkan Dia Serius Denganmu. Gigih Mempersiapkan Masa Depanmu
Sudahkah masa depan dia persiapkan? Demi mendampingimu menemukan jawabannya.
Ada yang berbeda dari pria yang sekadar menjadikanmu kekasihnya dan dia yang benar-benar ingin membangun hidup bersama. Perbedaan ini bisa terlihat dari bagaimana dia memperlakukanmu setiap harinya. Bahkan dari caranya memandangmu saat bicara.
Jika kamu masih bertanya apakah dia memang serius denganmu, apakah pria ini memang sedang gigih memperjuangkan masa depan bersamamu — 5 sikap ini cocok dipandangi lekat-lekat oleh matamu. Jika kamu sudah menemukan sifat-sifat ini dalam dirinya, jangan pernah lepaskan dia!


1. Telinga pria ini selalu terbuka untuk mendengar. Dia bisa berubah jadi sahabat yang sabar
Dia berubah jadi sahabat yang sabar




Saat kamu sedang mengalami hari yang buruk sekali, PMS dan lelah menumpuk jadi satu — dia selalu menyediakan telinga dan bahu. Semua keluhanmu ditampungnya dengan terbuka. Tak peduli sesibuk dan seberat apapun harinya pria ini akan berusaha selalu ada.

2. Sesibuk apapun hidupnya, dia berusaha selalu ada. Karena baginya kamu berharga



Tidak ada alasan buatnya untuk tidak memperhatikanmu hanya karena keterbatasan waktu. Kesibukannya jelas banyak. Namun baginya kamu tidak layak ditempatkan sebagai prioritas kedua di tengah kesibukannya.

Di tengah terbatasnya kesempatan dia selalu menciptakan waktu untuk bersama. Sekadar mengajak malam sepulang bimbel atau mengirimu stiker-stiker LINE lucu jadi caranya tetap terhubung denganmu.

3. Dia mencintaimu dengan kuat, tapi tetap sopan. Tak perlu ada gestur yang berlebihan



Di sampingnya kamu jelas merasa dicintai. Peluk dan kecupnya selalu tersedia kapanpun dibutuhkan. Namun pria yang satu ini tak pernah menunjukkan cintanya dengan berlebihan. Dia mencintaimu sekadarnya saja. Acakan rambut dan berbincang lama baginya sudah cukup bermakna.
Dia selalu memberikan cintanya dengan sederhana. Namun kamu tahu kuatnya rasa selalu ada.

4. Masa depan baginya harus dipersiapkan. Demi masa depan berdua dia tidak pernah keberatan melakukan penghematan



Baginya masa depan tidak boleh dijalani begitu saja. Sebisa mungkin masa depan harus dipersiapkan sedemikian rupa. Bagi masa depan kalian berdua dia tidak keberatan mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Salah satunya adalah dengan mengatur keuangan sebaik yang dia bisa.


5.Bahkan waktu kalian bertengkar, perkataannya tak pernah menyakitkan



Bahkan saat kalian sedang tidak sependapat perkataan pria ini tidak pernah membuatmu tercekat. Dia berusaha menghargaimu dengan kata-katanya yang tidak menyakitkan. Sebisa mungkin dia selalu berusaha menjaga perasaan.

Egonya tidak dibiarkan meninggi saat kalian sedang bersama. Bersamanya tidak pernah kamu dengar keluhan atau ucapan yang menyakitkan hati. Dia menghargaimu lewat berbagai cara, memperlakukanmu selembut yang dia bisa.

Quote:


Quote:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.