Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inamerdekaAvatar border
TS
inamerdeka
SEPENGGAL KISAH MENGUNGKAP ARTI SEBENARNYA PACARAN
Assalamualaikum gan,




disini ane mau bercerita mengenai sedikit kisah hidup ane mengenai pacaran, Dijamin tidak repost karena ini real story cerita ane. Mohon maaf bila thread ini kurang rapi ataupun vulgar, ini post pertama ane gan .
Intro: Perkenalkan nama ane Toyib, ane cowok gan, umur 19 tahun, tapi ane bukan bang toyib yang 3 tahun nggak pulang2 =D. sekarang ane kuliah di fakultas teknik gan, Alhamdulillah saat trid ini ane buat ane udah semester 3. Asal ane di sebuah desa kecil di pingiran kota jogja, yap ane asli jogja gan.
Berikut kisah ane: Pengalaman percintaan ane berawal pas ane kelas 2 SMP. Saat kelas 2 SMP waktu itu ane suka sama seorang cewek, sebut saja namanya Pita, Pita temen sekelas ane gan. Pita ini orangnya putih, cantik, pinter tapi pendek gan wkwk. Nggak heran kalo Pita jadi primadona di smp ane, kalo ane itung-itung sekelas ane aja yang deketin dia ada 5 orang gan, termasuk ane. Tapi waktu itu ane masih tengil gan, baju nggak pernah di setrika, hape juga masih jadul gan, jadi ane cuman bisa mengagumi aja sama kadang-kadang sms Pita dengan kata2 sok perhatian gitu, berharap Pita akan kecantol sama peratian ane. Temen ane yang lain malah ada yang gila-gilaan ngedeketinnya sampe main kerumahnya bawa kado segala, padahal nggak ulang tahun. Tau ada temen ane yang gila-gilaan kayak gitu ane udah pesimis buat ngedapetin Pita gan, sampe akhirnya sekitar pertengahan ane kelas 3 ane denger kabar bahwa Pita udah jadian sama temen ane yang gila-gilaan tadi ngedekitinnya, anjirrr batin ane gan, ngiluuu rasanya ngiik ngiiik gitu rasanya . Akhirnya ane balik kanan grak langkah tegap maju jalan. Sebenernya banyak juga sih yang kecewa gan, soalnya pacarnya Pita nggak ganteng-ganteng amat, cuman tajir sih gan dia orangnya.
Pada saat akhir-akhir ane bersekolah di SMP , sekitar sebulan mau UN, khirnya ane udah bila melupakan rasa ane ke Pita, dan ane punya gebetan baru namanya Mila, Mila anakny manis gan, yang suka juga banyak, dia mantan temen ane tapi ane nanya ke temen ane katanya gamasalah gan, akhirnya ane tetep maju gan buat ngedapatin Mila. Tiap hari ane smsin gan sik Mila, waktu itu belum kenal yang namanya WA ataupun BBM, sampe akhirnya pas sebelum un itu ane udah deket banget sama dia. Tiap hari ane smsan kadang sampe jam 11 malam, kadang telponan sambil cekikikan gan pokoknya udah deket bangett, rencananya ane mau nembak dia sehabis UN.
Dan UN pun selesai, ane beraniin buat nembak Mila lewat sms gan, ane waktu itu masih penakut banget sama yang namanya cewek, apalagi cewek yang ane suka. Akhirnya saat di tengah kita smsan seperti biasa dengan segala tekad dan niat ane tekbak dia, “mil, aku sebenarnya udah lama suka sama kamu, mau nggak jadi pacarku?”, ane deg degan gan, pas nungguin Mila bales sms ane, hehe. Dan akhirnya hape pun bergetar tanda sms masuk, dari Mila gan!!!.. Ane tarik nggak berani buka itu smsnya gan rasanya adem panas badan ane, tangan ane dingin gan, akhirnya ane tarik nafas dan buka tuh hape, dan balesannya Mila ane lupa tapi intinya “maaf, aku udah anggep kamu sahabat”. Ane ditolak gan, Iya ane DITOLAKK. Jleb gan, ngiluuu rasanya. Padahal ane udah yakin kalo Mila bakalan terima ane, soalnya udah deket banget.
Akhirnya ane udah pasrah aja gan, habis itu ane nggak smsan lagi sama Mila, ane yang biasa tiap hari pergi ke sma buat main basket, sama ngecengin Mila (Ane sama Mila sama-sama pemain basket SMP gan, kalo liburan habis UN sering latian) udah nggak pernah nongol lagi. Tapi 3 hari setelah kejadian penolakan itu tiba tiba Mila sms ane gan, bilang “Yib, tawaranmu yang kemarin masih berlaku nggak?” Hah, ane kaget gan, dan ane bilang MASIHHH!!!!, akhirnya ane jadian sama Mila gan =D. cihuii.
Kisah berlanjut gan, habis itu ane jadi main ke SMP lagi, dan kali ini status gue udah nggak jomblo lagi. Nggak tau kenapa temen temen ane tau kalo ane udah jadian sama Mila, ane di cie ciein pas latian. Saat udah capek main ane nyari nyari si Mila gan, dari tadi nggak ketemu sama dia, terus ane sms dia katanya bentar lagi mau ke SMP akhirnya ane putuskan buat ke kantin sambil nunggu doi.
Pas habis dari kantin ane ke lapangan lagi gan, disana ada banyak orang yang lagi nongkrong, dan ane liat Mila dipojokan! Deg degan pasti gan, ane langsung panas dingin sama ndredeg gan, ane beraniin buat nyamperin dia, ane sapa “Mil” dia bales “Halo Yib”. Dan langsuunng “ZHUUUTTTTT” nggak tau kenapa tiba-tiba otong ane bangun gan! Semanjak kejadian tersebut ane kalo pacaran pasti pake sempak yang kenceng biar nggak ketauan kalo otong ane lagi tegang. Dan setiap ketemuan pasti kejadian tersebut terulang, bahkan saat sms an bernada mesra sayang-sayangan otong ane juga sering bangun gan. Ane pacaran nggak ngapa ngapain gan, cuman salaman pas ketemuan, tangannya Mila halus banget gan, pengen lama-lama megangnya tapi takut gan, hehe. Akhirnya ane beraniin buat megang tangannya pas lagi mojok di SMP, dan dia nggak nolak gan, malah balik megangin tangan ane, akhirnya ane dapat megang tangan lembutnya Mila gan, ane seneng banget gan. Tapi ane merasakan hal yang membuat rishi gan, otong ane langsung bangun banget, nggak nyaman karena letaknya nggak pas.
Lanjut gan, ane kalo pacaran saat itu maksimal cuman pegangan tangan gan. Tapi dalam hati ane ane kok pengen lebih dari cuman pegangan ya, pengennya bisa meluk, sama nyium. Akhirnya ane punya pikiran bahwa dalam 3 bulan ane harus bisa meluk Mila, dan 6 bulan kedepan, ane harus bisa ngedapetin ciumannya si Mila, ane pengen gituain Mila alesannya karena emang pengen sama sering liat anak sekolah pacaran di sinetron gan, sinetron bertemakan pacaran ternyata berakibat buruk bagi generasi muda. Ane emang mesum gan, Ya ane emang mesum. Tapi semua cowok normal pasti mesum gan, kalo cowok nggak mesum maka ente ente semua pasti nggak lahir di dunia ini. Hipotesis semua cowok itu mesum ane dapet setelah ane tanya sekitar 20 temen ane yang cowok yang punya pacar, ane tanya kalo mereka pas pacaran ada yang tegang nggak, mereka semua bilang iya gan! dan ane Tanya lagi ke mereka, apakah kalian pada pengen megang, meluk, nyium pacar kalian, apakah kalian pada punya target berapa bulan kudu bisa meluk, nyium ? dan yang buat ane tercengan adalah semua temen ane jawab IYA!!! Berarti ane normal gan selama ini kalo ane pengen ngapa-ngapain pacar ane.
Akhirnya ane keterima di SMA X gan tapi beda SMA sama Mila, ane sedih gan, jarang bisa ketemu Mila. Akhirnya karena udah jarang ketemu dan ribut terus sama Mila ane putus sama Mila gan, dia yang putusin ane, sediiiihhh gan rasanya. Ternyata dua minggu setelah putus sama ane Mila jadian sama temen SMPane gan. Disitu ane baru tahu rasa sakit ditikung temen gan, ancuuurrr ati ane, ternyata dia minta putus gara-gara udah ada orang lain. Habis itu ane cari pelampiasan dengan ikut Rohis di SMA ane gan, berharap mendekatkan diri kepada Allah bisa ngobatin luka ane. Akhirnya ane udah bisa ngelupain doi gan, tapi ya emang namanya cowok ababil kalo ada perempuan cakep pasti pengen di gebet.
Ceritanya bermula ketika ane kelas 2 dan karena ane rajin pramuka, maka ane dijadiin Dewan Ambalan di SMA ane gan, nah disini ane mulai kenal sama yang namanya Tia, dia orangnya manis tapi pendek. Akhirnya ane deketin dia gan, dan pas pertengahan ane kelas 2 ane jadian sama dia, walaupun ane menyandang status anggota rohis ane juga pacaran gan, malu maluin kalo di inget.
Cerita berlanjut, disini pacaran ane udah lebih dewasa kayaknya daripada sama Mila dulu. dan agan pasti tau kan dari cerita ane tadi tentang kemesuman ane dan target berapa bulan ane harus bisa ngapa ngapain dia. Target pertama udah berhasil gan buat meluk. Dan ternyata enak gan. Sehabis kejadian tersebut ane jadi nggak focus sekolah, bawaannya cuman pengen ketemu terus meluk doi gan. Nafsu banget lah pokoknya. Dari situ ane berfikir, ini ya yang dinamakan pacaran? Ini pacaran apa ngumbar nafsu sih. Katanya pacarain itu mencintai lawan jenis dan jagain dia, lah ini kok ane malah ngerusak anak orang ya. Ada yang nggak beres nih sama yang namanya pacaran. Lah ini bukan cinta gan tapi ini NAFSU.
Sekarang ini banyak orang yang mengatas namakan NAFSU dengan CINTA lewat jalan pacaran. Menurut Uztad Felix Siaw beda cinta dan nafsu itu bisa dirasain setalah nikah, kalo orang yang belum nikah senantiasa diuji olah nafsu, kayak orang yang lagi puasa jika dia liat ke pasar liat banyak makanan pasti dia pengen makan semua, nggragas gan, apa apa pengen , karena semua terlihat enak kalo nafsu. Tapi kalo orang udah nikah ibarat orang berbuka, minum sebotol air dan sebungkus nasi udah kenyang dan semua makanan yang diliat tadi jadi nggak enak lagi. Makanny kalo orang yang masih pacaran itu nafsu, tapi kalo udah menikah itu baru cinta. Cinta itu tenang, Adem, woles. Sebaliknya nafsu itu selalu terburu-buru, pengen segala-galanya, sesaat dan selalu mencari korban. Coba lihat saja kalo orang pacaran, apa aja pengen dipegang. Beda kalo orang yang udah nikah, udah adem karena sudah buka puasa.
Setelah denger ceramah Beliau ane jadi mikir gan, kayaknya bener ane pacaran cuman buat menyalurkan nafsu gan, dan parahnya cewek ane mau-mau aja ane pegang-pegang. Dalam hati kecil ane berontak gan, hati kecil ane mengatakan kalo saat ini ane sedang terjelembab di jurang penuh dosa, jurang pacaran gan. Tapi ane belum siap buat kehilangan pacar ane gan, ane udah terlalu menikmati pacaran sama doi, udah enak. Doso kalah karo tonjo, Dosa Kalas sama yang namanya nikmat. Setelah lama berfikit akhirnya ane memutuskan untuk hijrah dari pacaran gan, ane mau lepas dari kubangan dosa yang selama ini ane jalanin. Alhamdulillah kejadian putusnya ane sama pacar ane ane lakuin pas ane Semester 2. Ane kirim surat ke dia yang intinya ane pengen putus, dan Alhamdulillah dia mau ane putusin gan. sampe saat ini Alhamdulillah banyak cewek yang mendekat tapi ane masih bisa jaga kejombloan ane gan. Ane berharap besok kalo nikah ane gak pacaran, tapi taaruf aja gan, biar gak dosa.
THE END
Pesan dari TS:
Fitrah dari laki-laki adalah suka sama wanita, dan jika rasa suka ini di aplikasikan lewat pacaran maka 100% saya jamin akan membuka lebar pintu zina. Buat para sista Kalo cowok anda nggak pernah pegang tangan sista, pasti cowok sita nggak normal atau banci atau impoten! Karena cowok beneran nggak akan cukup sama pegangan tangan doing.
Kalo ada yang bilang pacaran nggak ngapa-ngapain pasti Bohong besar. Mungkin kalo 3 bulan cuman pegangan tangan masih normal, tapi kalo udah 3 tahun, udah biasa main bareng, sering main kerumah masak cuman pegangan tangan?
Yang terakhir, ane himbau buat kaum pacaran, segera putusin aja deh, segera bertaubat dari perbuatan mendekati zina, mending langsung nikah ada besok gan. lebih nikmat. Kita udah tau bahwa pacaran itu maksiat, tapi kenapa kita masih nglakuin. Coba agan telisik hati kecil agan, maksiat nggak agan selama pacaran, dosa enggak? Dan pacaran itu boleh nggak sama agama.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.6K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.