Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muklisnasution1Avatar border
TS
muklisnasution1
kerja online merupakan usaha yang paling banyak di lirik orang
saat sekarang masih salah satu usaha paporit dan diincar banyak orang. Sejak 3 tahun terakhir banyak pengusaha start up baru bermunculan melalui media online, kebanyakan kegitan orang dilakukan dengan koneksi internet tersebut, seperti dikoto-kota besar seperti jakarta dan kota lain. Banyaknya orang beralih ke media online bukan tidak beralasan selain tidak membutuhkan modal yang banyak untuk membeli barang dagangan maupun menyewa lapak yang bisa dikatakan cukup tinggi sedangkan melalui media online kamu cukup mempunyai keinginan untuk kerja. Sebenarnya banyak alasan mengapa orang memilih kerja online dari pada harus menyewa lapak, ini alasannya:

Dapat dikerjakan dimana saja.

Saat sekarang hampir 60% terkoneksi dengan yang namanya internet terutama dikota kota besar, jadi kapanpun dimanapun selama disekitar anda terkoneksi dengan internet kamu bisa bekerja, lain halnya dengan sistem kerja klasik atau menjajakan barang dengan mendatangi keramaian atau harus menyewa lapak yang harga sewanya selangit, ingat sekarang jaman sudah mlek tekhnologi, dunia kini ada di ujung jari, artinya hampir sepenuhnya kebutuhan kita terpenuhi melalui internet. Untuk itu sebaiknya anda harus beralih juga dari sistem kerja yang klasik kesistem modren (internet).

Tidak perlu modal yang banyak
Diatas telah disinggung mengapa banyak orang beralih kerja dengn sistem online, selain dapat dikerjakan dimanapun kamu mau juga tidak perlu harus menyediakan modal yang tinggi seperti sistem kerja yang klasik. Kamu hanya butuh komputer atau gadget tentunya terkoneksi dengan internet kamu sudah dapat bekerja dengan menjual barang atau jasa yang kamu miliki.

Sistem kerja yang tidak terikat.
Biasanya anda harus stand by dikantor setengah delapan pagi dan pulang pukul lima sore tidak jarang kejenuhan dan kebosanan itu hadir, berbeda halnya dengan sistem kerja online yang tidak terikat dengan aturan, kapanpun anda ingin kerja tidak ada yang mengatur posisi anda adalah sebagai owner jadi siapa yang berani mengatur.

Resiko lebih rendah.

Bila anda abekerja untuk diri sendiri kemungkinan besar resiko yang tanggung lebih kecil bila dibandingkan jika anda bekerja dengan orang lain. Memang dimanapun anda bekerja sistem Reward and Punishment selalu berlaku, kalau reward yang anda terima itu merupakan keuntungan tersendiri buat anda namun bagaiman bila yang kamu dapatkan Punishment, kemungkinan surat pemberhentian terhadap kamu tidak lama lagi, berbeda halnya bila anda bekerja buat diri sendiri tidak ada yang akan memecat kamu.

Usaha yang paling banyak dilirik dengan kerja online

Start up
Start up sendiri di ambil dari kata bahasa inggris yakni suatu tindakan yang baru dilakukan oleh pengusaha atau bisnisman serta tindakan tersebut erat kaitannya dengan kaitannya dengan tekhnologi. Perkembangan start up di dunia bisa dikatakan cukup pesat, sedangkan di indonesia lebih dari 1500 perusahaan start up bermunculan.

Baca juga: peluang bisnis

Online shop
Hampir semua orang kenal dan familiar yang namanya online shop, terutama untuk kaum hawa yang paling gemar melakukan online shop. Pengertian online sendiri ialah toko sistem kerjanya melalui online yang mempermudah calon pembelinya untuk mencari barang yang dicari maupun yang diinginkan. Di indonesia sendiri sudah tidak terhingga berapa yang membuka usaha melalui online shop ini. Berbelanja melalui online sendiri banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan pengusaha tersebut misalkan dengan berbelanja mealui online shop biaya pengiriman digratiskan, pengiriman barang yang dipesan super cepat serta diasuransikan, tidak sampai disitu saja produk terbaru selalu ditampilkan dihalaman utama jadi anda tidak perlu mencari tau produk yang sedang populer bulan ini. Sebenarnya masih banyak lagi kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan melalui online shop, tergantung kepada pengusaha online shop-nya sendiri.

Membuat blog/web.
Sekarang lagi marak-maraknya orang membuat atau membangun blog/web, bila dulu orang membuat akun blog hanya sekedar menulis dan dikomsumsi buat sendiri berbeda halnya dengan sekarang yang membangun blog dengan harapan mendatangkan pundi-pundi rupiah. Bila web/ blog anda sudah banyak yang mengunjungi tentu anda akan mendapatkan penghasilan dari blog tersebut yakni melalui publisher iklan. Dengan mealalui jasa publisher iklan anda mendapat royalti yang cukup menggiurkan. Royalti yang anda terima mealalui publisher iklan dengan sistem Pay Per Click (PPC), Untuk besaran perklicknya tergantung kepada iklannya sendiri. Biasanya iklan dari luar negeri lebih mahal bila dibandingkan dengan iklan lokal yang biasanya anda akan mendapat royalti 1000 perklicknya. Untuk mendatangkan pengunjung ke bolg/web anda memang bukan perkara mudah banyak pesaing-pesaing tangguh yang siap bersaing memperebutkan untuk berada dihalaman utama google (page one). Biasanya untuk konten yang anda tulis untuk berada dihalaman utama kamu harus menulis konten yang banyak dicari user internet, konten yang anda tulis harus menarik serta dapat menjawab atas yang dicari pengunjung, serta kamu harus belajar banyak tentang SEO. Bagaimana apakah anda tertarik sistem kerja online?

Demikian pembahasan tentang merupakan usaha yang paling banyak di lirik orang,
Infoekonomi
Diubah oleh muklisnasution1 08-11-2016 07:22
0
831
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.