Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nagano1703Avatar border
TS
nagano1703
Jangan SEKOLAH. CAPEK !
Jangan SEKOLAH. CAPEK !

Anak sekolah jaman sekarang gan modelnya kekinian. kalo gak kekinian bilangnya takut gak dianggap gaul . sungguh benar benar menyedihkan anak sekolah jaman sekarang.

Berbeda sekali dengan anak sekolahan jaman dulu. yang cupu dan gak banyak neko neko. meskipun ada satu dua yang nakal. tapi nakalnya anak sekolah jaman dulu nakalnya nggak kebangetan.

yuk kita intip dulu beberapa perbedaan anak sekolah jaman dulu dan anak sekolah jaman kekinian.


Jangan SEKOLAH. CAPEK !

Jangan SEKOLAH. CAPEK !

Jangan SEKOLAH. CAPEK !

Jangan SEKOLAH. CAPEK !

Jangan SEKOLAH. CAPEK !


Jangan SEKOLAH. CAPEK !

Jangan SEKOLAH. CAPEK !

Jangan SEKOLAH. CAPEK !

Jangan SEKOLAH. CAPEK !

Jangan SEKOLAH. CAPEK !



saya langsung berpikir , kenapa indonesia sekarang makin bobrok , mungkin salah satu penyebabnya karena acara - acara TV yang gak bermutu. gimana gak bikin bobrok, yang sering kuta lihat di beberapa stasiun TV INDONESIA banyak sekali film film yang mencerminkan kelakuan anak SMA yang tidak semestinya. dengan memakai aksesoris seperti gelang dan kalung , rambut mereka berwarna-warni , gaya rambut gak karuan , yang cewek pake rok mini , yang cowok di bajunya di keluarin dan kancing baju di lepas .

Sepatu warna - warni dan semua itu sepertinya gak di bolehin di peratuan sekolah manapun di indonesia . lantas apa maksud dari beberapa stasiun TV nayangin acara itu ?? apa mereka bermaksud memberi contoh anak-anak SMA di indonesia berpenampilan seperti itu ?? jika tidak, apa mereka gak sadar artis - artis yang mereka tayangkan di acara mereka udah banyak menginspirasi anak muda indonesia?? lalu siapa yang akan di salahkan jika negara kita semakin rusak. tawuran antar pelajar terjadi dimana-mana , sex bebas di kalangan anak sekolah dan narkoba menjadi konsumsi mereka sehari-hari.

seharusnya mereka memberi contoh kepada generasi muda bangsa ini , di mulai dari penampilan mereka saat mereka tampil di TV . saya gak bisa bayangin kalo anak sekolah di indonesia berpenampilan seperti itu , mungkin sekolah di indonesia bakalan kaya sekolah model atau seperti di dalam sarang prostitusi .

jadi jangan salahkan bangsa ini jika anak-anak sekolah sekarang berkelakuan brutal dan gak bisa di atur , salahkan saja diri kita sendiri yang mau melihat atau membiarkan tanyangan TV yang gak mendidik.

SATU LAGI nih gan! Anak sekolah jaman sekarang



Jangan SEKOLAH. CAPEK !

JANGAN SEKOLAH. CAPEK!
Diubah oleh nagano1703 15-01-2016 11:54
0
22.8K
151
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.