ciucia27Avatar border
TS
ciucia27
tentang cowo ane yang gamers addict
jadi itu semalem ane bikin treat cuma salah kamar jadinya di closed emoticon-Cape d... (S)
nah sekarang disisni ane mau tanya lagi soalnya buat masa depan hubungan ane juga agan/aganwati . jadi itu ane punya pacar dia suka banget main game online " RF ONLINE" ane kurang paham masalah game itu ane sama sekali ga ngerti, ane sering coba main pernah download mainan itu di pc cuma ane ga ngerti sama sekali gan ane pusing , sebenernya ane sama sekali ga ngelarang pacar ane main RF tapi masalahnya itu :
* dia sering begadang sampe malem dan bablas suka telat bangun ,solat subuh ketinggalan padahal ane ingin banget dia rajin ke masjid gan pas subuh
*telat kuliah karna begadang itu tadi
*buang buang uang , untuk masalah ini ane kurang ngerti buang" uang seberapa banyak soalnya ane juga bingung ko main game online sampe buang" uang
*waktu buat ane juga berkurang banget gan

kadang ane sedih banget kalo kaya begitu gan :'( ane coba nerima hobinya dia cuma kl berlebihan ane sedih banget apalagi sampe buang" uang soalnya ane beharap banget di nikahin dalam waktu dekat ini cuma kalo dia buang" uang terus kpan ngumpulin uangnya , ane mau tanya yang disini main RF kira kira uang yang di abisin itu seberapa banyak ? terus cowo ane pernah bilang jangan takut karna bakalan balik modal,emang bener gan ?

makasih ya gan kalo ada yang mau ngasih saran


_______________________________________________________________________

Makasih banyak loh agan/aganwati kknya cantik cantik dan ganteng ganteng atas semua sarannya , semenjak bikin tret ini ane jd tau apa yang haru ane lakuin sejak 2 bulan lalu cowo ane udah mulai berubah gan , ane udah ngeyakinin dia . dan dia sekarang udah teratur main gamenya dan makin perhatian di usia hubungan kita yang ke 7 tahun ini , semoga dia bisa makin lebih baik . insya Allah setelah dia wisuda kira kira agustus , dan desember mau ada proses lamaran .makasih sekali lagi buat temen temen semua , meskpun saran kecil tp cukup ngasih andil yang besar .
Diubah oleh ciucia27 02-04-2016 01:09
0
8.4K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.