Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nagano1703Avatar border
TS
nagano1703
Dijual! Baju KPK seharga 1 Milyar


Selama ini kita mengenal baju-baju mahal dengan perancang mode terkenal dan merek terkenal seperti Giorgio Armani,Chanel,Ralp Lauren,Versace dan lain-lain.

Untuk mendapatkan baju -baju dari merek tersebut memerlukan kocek yang sangat dalam dan harganya bukan lagi jutaan tapi milyaran rupiah.

Tapi ternyata yang selama ini mungkin luput dari perhatian kita semua,bukan hanya baju keluaran dari butik dan rumah mode dan perancang mode terkenal saja perlu meroboh kocek dan kantong yang tebal untuk mendapatkannya.

Ini dia Baju warna orange yang dikenakan oleh tahanan KPK, termasuk baju termahal didunia.Untuk bisa memakai baju orange ini minimal seseorang sudah melakukan korupsi senilai Rp 1 milyar.



Setiap orang yang sudah ditetapkan oleh KPK menjadi tersangka,sebelum masuk tahanan KPK,harus melakukan seremoni dengan memakai baju mode warna orange ini dan beraksi didepan juru kamera untuk diambil gambarnya,layaknya seorang model korupsi.

Baju tahanan KPK yang sering kita lihat yaitu warna putih dan dalam bentuk rompi warna orange. Bahkan Baju kuning termahal didunia ini pun sempat menjadi trending topic di Twitter.


Ini dia gan daftar para Milyader yang pernah memakai baju tahanan KPK termahal di Dunia itu.















0
8.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.