Kaskus

Entertainment

Kak.EdyAvatar border
TS
Kak.Edy
[NEW] Layanan Live Chat Smartfren
Sore Agan-Aganwati semua...
ane cuma sekedar sharing aja, terutama buat ente yang pakai Provider Sm*rtfren. ane nggak promosiin tuh provider, cuma sekedar berbagi info aja siapa tahu ente semua perlu emoticon-Salaman
ane baru aja buka web Semar utk cek kuota paket data ane emoticon-Malu (S)ternyata ada layanan baru dari Semar yaitu Layanan Live Chat Smartfren
ente bisa cek di TKP Ente harus login dulu gan, menggunakan No Kartu yg sudah ente daftarkan sebelumnya, kalo belum daftar aja dulu, nanti ada konfirmasi via SMS utk passwordnya. sekarang Login ID menggunakan alamat email. 1 login bisa untuk beberapa no. ane sendiri punya 2 no, 1 utk modem dan 1 lagi utk BB

berikut penampakan Chat Ane dengan Operatornya
Spoiler for ss chat:


Sekian aja gan semoga bermanfaat
Diubah oleh Kak.Edy 01-04-2013 15:51
0
10K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.