Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Health
  • Tahukah Anda sakit gigi bisa mengakibatkan Sakit Jantung & Stroke

indexjogjaAvatar border
TS
indexjogja
Tahukah Anda sakit gigi bisa mengakibatkan Sakit Jantung & Stroke
WAW... HANYA SEKALI KUMUR LANGSUNG RONTOK KARANG GIGI

WAW... HANYA SEKALI KUMUR LANGSUNG RONTOK KARANG GIGI







BUKAN HANYA ITU AJA... SEMUA MASALAH PENYAKIT GIGI SEPERTI GIGI BERLOBANG, GUSI BENGKAK, SARIAWAN DAN BAU MULUT HILANG SEKETIKA DENGAN SEKALI KUMUR - KUMUR DENGAN DR DENTAL... MASIH GA PERCAYA YUK TONTON VIDEO DIBAWAH INI







APAKAH DR+ DENTAL ITU...?






Dr+dental adalah konsep produk baru dari perawatan mulut yang telah mampu dibuat oleh teknologi modern di produksi dari pengamatan yang akurat . Pembersih mulut yang terdiri dari extra teh hijau tradisional dan bahan-bahan alami yang berharga seperti ekstrak ginseng merah, akar licorice, Sophora akar, swertia Herb dan ekstra teh hijau dll . yang memiliki efek yang sangat baik untuk mulut dan gigi.

Ini menjadi solusi utama untuk bakteri rongga mulut (streptococcus mutan) dan bakteri jahat efek fatal dari kerusakan gigi dan kesehatan mulut yang lain.


Dr+dental adalah produk perawatan mulut yang luar biasa yang memiliki manfaat untuk pencegahan gigi berlubang, Membersihkan kotoran-kotoran dan bau mulut tak sedap, serta membersihkan dan mencegah penyakit gusi efek mulut.



TAHUKAH ANDA SAKIT GIGI AKIBATKAN PENYAKIT JANTUNG DAN STROKE???


PENYAKIT JANTUNG DAN STROKE ADALAH PEMBUNUH NO 1 DI DUNIA.



Jangan abaikan kesehatan gigi dan mulut. Salah-salah, penyakit lainpun menyerang.

Mikroorganisma yang berasal dari gigi dan mulut dapat menyebabkan infeksi atau penyakit dibagian tubuh yang lain. Infeksi di akar gigi maupun di jaringan penyangga gigi melibatkan lebih dari 350 bakteri dan mikroorganisma. Karena letak infeksinya sangat dekat dengan pembuluh darah, produk bakteri berupa toksin dapat menyebar keseluruh tubuh.


Lebih dari 6 milyar mikroba tinggal dan hidup di dalam mulut yang berasal lebih dari 500 strain yang berbeda. Yang terbanyak adalah candida albicans, porphyromonas gingivalis, streptococus mutans, antinobacillus actinomycetemcomitans, treponema denticola, dan streptococcus sanguis.

Gigi dan mulut sebetulnya merupakan tempat yang sangat jorok.


Ada lebih dari 350 mikroorganisme(bakteri) di dalam mulut. Bakteri ini sebetulnya tak akan "bermasalah" jika jumlahnya seimbang dan hidup harmonis. Tetapi bisa menjadi tidak harmonis jika muncul gangguan, seperti karies (gigi berlubang), penyakit penyangga gigi (periodontal), atau ada infeksi.

Contohnya, karies (gigi berlubang). Kalau kariesnya masih kecil dan belum begitu dalam, mungkin tidak akan menganggu. Namun, begitu karies membesar dan makin dalam, bisa terjadi infeksi. Nah, infeksi inilah yang bisa memicu penyakit.

Baca selengkapnya di http://goo.gl/VckpT2
0
803
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.