Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiuwwdotcomAvatar border
TS
wiuwwdotcom
Terungkap! Misteri Identitas Driver Gojek yang Menolong Korban Bom Sarinah
Nah ini dia identitas driver Gojek yang menolong seorang perempuan korban bom Sarinah.

Misteri identitas driver Gojek yang menolong seorang perempuan korban bom Sarinah akhirnya terungkap guys! Ternyata, sang pengemudi gagah berani yang sempat menuai pujian di media sosial bernama Muhamad Yunus.

Identitas Bapak Muhamad Yunus ini diungkap oleh akun resmi Gojek di Facebook, pada hari Jumat (15/1/2016). Lewat postingannya, Gojek menyebut bahwa Pak Yunuslah yang sempat tertangkap kamera menarik si perempuan korban bom Sarinah.

"Terima kasih Bapak Muhamad Yunus, driver GO-JEK yang dengan berani menolong salah satu korban pada insiden di Sarinah kemarin. Semoga keberanian Bapak menjadi inspirasi bagi kami semua. ?#?KamiTidakTakut?," tulis manajemen Gojek di akun Facebooknya.

[URL="http://www.wiuww.com/news/gambar-gambar-keren-kamitidaktakut-dengan-bo[img]http://s.kaskus.id/images/2016/01/16/8458009_20160116120531.jpg[/img]m-sarinah"]
Gambar-gambar Keren #kamitidaktakut dengan Bom Sarinah[/URL]

Postingan itu jelas mengundang banyak komentar dari Facebookers. Salah satunya adalah pengguna Facebook bernama Inka Roebiono Iskandar yang mengucapkan terima kasih kepada Pak Yunus.

"Oohhh...namanya pak Muhamad Yunus yaa....! Salute atas keberanian dan sikap tulus Bapak menolong seorang korban...Semoga kebaikan Bapak mdapat imbalan setimpal dr Allah SWT dan bapak makin berlimpah berkah, dibukakan pintu rizki yg makin luas...Aamiin...Trimakasih byk ya Pak, semoga ini bs mjadi contoh & menginspirasi para gojekers lainnya utk selalu berbuat kebaikan dimana pun mereka bertugas dan berada di lapangan...," tulis Inka.

Bayu Haryo, sosok berpakaian dengan logo Gojek, yang sepertinya bekerja sebagai salah satu manajemen Gojek, mengaku baru berhasil menemukan identitas Pak Yunus setelah semalaman melakukan pencarian. Menurut Bayu, Pak Yunus ini juga terkenal suka nolong orang, seperti korban kecelakaan yang kerap ditemui di jalan selagi ngejalanin tugasnya sebagai driver Gojek.

"Akhirnya setelah semalaman mencari, ketemu juga. Orang yang sangat rendah hati dan peduli. Bang Yunus ini bukan baru pertama kali ini saja menolong orang, melainkan sudah sangat sering menolong orang kecelakaan di jalan sebagai kesehariannya.
Yng membutuhkan pertolongan kita. Semoga menginspirasi," kata Bayu.

Bukti nyata Teroris Gagal serang Indonesia

Wah salut deh buat Pak Yunus. Negara kita emang butuh orang-orang seperti Pak Yunus ini yang, tanpa mikirin untung rugi, tanpa mikirin bahaya yang mengancam, mempertaruhkan nyawanya sendiri demi membantu orang lain. Semoga lancar terus orderan Gojeknya Pak Yunus!

Pak Yunus jadi ikon keberanian warga Jakarta, juga Indonesia untuk nggak takut menghadapi teror. Sosok Pak Yunus, bersama Abang Jamal, tukang sate yang terus ngipasin sate walaupun bom meledak di dekat gerobaknya, juga keberanian para polisi dan tentara dalam menaklukkan para teroris memunculkan hashtag #kamitidaktakut yang jadi simbol perlawanan Jakarta.

Kamu Harus Baca! Surat Warga Jakarta untuk ISIS Ini Sungguh Kocak

Itulah identitas driver Gojek yang menolong seorang perempuan korban bom Sarinah.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.