siluman21Avatar border
TS
siluman21
AIR & API - Si Jago Merah 2
Film Air & Api, Si Jago Merah 2

Segera di Bioskop 26 Maret 2015

Produksi : Kharisma Starvision
Sutradara : Raymond Handaya
Pemain:
- Dion Wiyoko
- Tarra Budiman
- Enzy Storia
- Judika Sihotang
- Deddy Mahendra Desta
- Abdur Arsyad (Stand Up Comedy)
- Girindra Kara
- Bucek Depp
- Marissa Nasution
- DJ Una Putri
- Volland Humonggio
- Ferry Salim
- Lina Marpaung
- Meriam Bellina
- Kezia Karamoy
- Joe P Project
- Dwi Yan
- Mongol Stress
- Ranty Purnamasari
- Umar Lubis
- Laila Sari
- Norman Akyuwen
- Ingrid Widjanarko
- Joshua Pandelaki
- Sacha Stevenson

Twitter: @FilmAirdanApi
Youtube:
- Video Diary 1 :

- Video Diary 2 :


Synopsis:

Setelah menyelamatkan panti jompo dari ancaman bom, GITO (Deddy Mahendra Desta) dan ROJAK (Judika Sihotang) berkenalan dengan ABDUR (Abdur Arsyad). Setahun kemudian, karena mutasi di jajaran damkar, Gito dan Abdur bertugas di markas cabang yang sama, sementara Rojak bertugas di maskas cabang lain. Mereka kembali bertemu saat mendapat tugas untuk membina calon petugas Damkar, dibawah pimpinan KOMANDAN DICKY (Bucek).

Di antara anak baru, ada 3 yang menonjol yaitu Radit, Dipo dan Sisi. Mereka menjadi pemadam dengan latar belakang berbeda. RADIT (Tarra Budiman), keponakan Dicky, dipaksa oleh ayahnya jadi petugas Damkar karena dianggap minim tanggung jawab, merepotkan keluarga, dan selalu berbuat onar. SISI (Enzy Storia), dari kecil bercita-cita jadi petugas Damkar karena kagum dengan profesi almarhum ayahnya sebagai pemadam. DIPO (Dion Wiyoko) anak pengusaha terkenal yang memiliki jiwa sosial tinggi, terobesi untuk menolong banyak orang. Diam-diam Dipo daftar jadi petugas Damkar, bertentangan dengan kemauan ayahnya (Ferry Salim) yang menginginkannya jadi businessman.

Radit berusaha merebut perhatian Sisi tapi Sisi malah tertarik sama Dipo. Padahal Dipo punya pacar bernama TISHA (Una Putri) yang memberi ultimatum sebulan untuk memutuskan memilih dia atau pemadam

Berkah buat Rojak yang selalu dikejar soal jodoh oleh ibunya, MAK SONDANG (Lina Marpaung). Rojak langsung jatuh cinta pada KIRANA (Marissa L Nasution), kakak Sisi sejak pandangan pertama. Sedangkan Gito sudah 6 bulan ini mengejar NOVI (Girindra Kara), sesama petugas Damkar tapi gagal terus. Mereka lebih sering bertengkar ketimbang akur.

Dipo selalu mendapat pujian karena smart dan bertanggung jawab. Radit kebalikannya selalu diomeli Komandan Dicky. Itu membuat Radit dan Dipo saling berselisih.. Sampai kemudian Radit dan Dipo diskors karena hampir menggagalkan misi penyelamatan wanita bunuh diri. Mereka malah ribut di lokasi daripada menolong si wanita, hingga si wanita memutuskan untuk loncat. Situasi tambah ruwet ketika ayah Dipo yang marah datang ke markas bersama Tisha, dan meminta Dipo resign. Sisi yang mengetahui Dipo sudah punya pacar, sangat terpukul. Radit yang emosi karena merasa Dipo memanfaatkan Sisi, mengajaknya berkelahi.

Pada saat yang bersamaan, ada panggilan kebakaran besar di sebuah gedung perkantoran, beberapa sektor damkar bergabung, Rojak kembali bertemu Gito dan Abdur. Seorang Pria Gila, ARIEL (Volland Humonggio) membakar gedung perkantoran dan menyandera Bos. Rojak yang jago berkelahi akhirnya dapat mengalahkan Ariel. Sementara Sisi karena memikirkan Dipo, jadi kurang konsentrasi hingga nyaris membahayakan petugas lain. Komandan Dicky marah dan menskors Sisi ke bagian administrasi. Radit mulai jengah dengan Dicky dan memutuskan resign.

Permasalahan Sisi, Radit dan Dipo membuat Gito dan Rojak ingin berbuat sesuatu. Teringat masa-masa mereka dulu. Akhirnya mereka mengatur strategi agar ketiganya bisa berdamai dan kembali menjadi pemadam, dengan melibatkan Komandan JOE (Joe P Project) dan mobil Si Jago Merah.

Jakarta mendapat banjir terhebat! Warga tidak berdaya dan berharap bantuan. Situasi gawat dan berbahaya. Semua petugas Damkar yang ada dikerahkan untuk membantu korban banjir. Karena Dicky butuh tambahan personel, Sisi, Radit dan Dipo pun kembali bertugas.

Akankah Dipo, Sisi dan Radit bisa melupakan permasalahan mereka demi menolong banyak orang?
Lalu bagaimana dengan kisah cinta Rojak dengan Kirana, juga Gito dengan Novi?
Dan apa benar selama ini Dipo tidak pernah memendam rasa suka ke Sisi sedikit pun?

TEASER POSTER
0
8.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film IndonesiaKASKUS Official
3.3KThread3.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.