Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fahmifirdausAvatar border
TS
fahmifirdaus
MUSTIKA MERAH DELIMA
selamat datang para pembaca sekalian
cerita ini ane dapet dari temen ane, sorry kalo udah ada yg nge-Post
begini ceritanya


bertempat di sebuah kampung di jawa barat tepatnya
ini tempat bener bener kampung yg kalo malem penerangan cuma obor doang, gelap banget dan tempat agan kalo mau BAB di jerambah alias toilet yg tempatnya di atas kolam ikan (disebut balong)
Jadi pada suatu malam sekitar jam 11.30 waktu Indonesia bagian setempat pak Udin (samaran) perutnya mules pengen BAB, dia pergi ke jerambah dan jongkoklah dia disitu dan cekkeesss...rokok dinyalakan
disaat yang hampir sama ada pak Nono (samaran juga) yg mules ga kuat pgn BAB, pak Nono ini jongkok tepat bersebrangan di jerambah tempat pak udin BAB. di tengah asiknya pak nono ngeden dia liat ada warna merah menyala disebrang tempat dia BAB. (deskripsi jerambah itu : pintunya kalo agan jongkok cuma nutup sampe leher doang, jadi kalo jngkok kepala agan keliatan)
segeralah dia cebok buat nyamperin warna merah menyala yg dia kira mustika merah delima, "bakal beunghar yeuh urang" (bakal kaya ni saya) kata pak nono dalam hati. suasana malem yg gelap itu membuat pak udin ga keliatan, cuma rokoknya doang nyala.
di saat yang sama pak udin yg sedang asik ngeden sambil ngudud di kagetkan dengan tangan yang tiba tiba muncul dan mau melahap wajahnya, saking kagetnya dia lari ngacir dan lupa cebokan sambil teriak GENDERUWOOO..!!!!!! saat lari itu pak udin ketemu temen gw n ngliat wajah pak nono yg pucet pasi, dan saat itu pak udin yg di kenal ramah ga ngejawab sapaan temen gw, lempeng aja dia jalan cepet ke rumahnya.
sedangkan pak nono yang kepanasan gara gara megang bara rokok juga kaget dan lari


Sekian
Terima Kasih
sorry ga lucu
0
2.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.