Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kudadoliAvatar border
TS
kudadoli
Dua Orang Tewas dan Satu Sekarat Usai Pesta Sabu
KRIMINALITAS.COM, Ungaran – Dua dari tiga orang tamu Hotel Citra Bandungan, Kabupaten Semarang ditemukan tewas, Minggu (3/1) kemarin.

Kedua tamu yang tewas itu yakni Desi Aru Susanti (38) warga Singorojo RT 07/03, Singorojo, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara dan Waluyo Widodo (54), warga Jalan Barito Tirtoyoso 3/32 RT 06/13, Kelurahan Rejosari Kecamatan Semarang Timur, sedangkan Eko yang diketahui sebagai warga Boyolali hingga kini masih sekarat dan dalam perawatan di ICU RSUD Ambarawa.

Informasi yang dihimpun, awalnya pada Sabtu (2/1), Wahyu Widodo dan Eko check-in di kamar nomor 976 dan 977, dan diterima salah seorang karyawan, yakni Anang.

“Tak lama kemudian, datang teman perempuan korban yang bernama Desi Aru Susanti. Setelah saya tunjukkan kamar yang ditempati keduanya, korban masuk kamar dan saya tak tahu apa-apa,” jelas Anang kepada Kriminalitas.com, Senin (4/1).

Hingga pada saat check-out, yakni pada Minggu (3/1) siang, ketiganya tak keluar dari kamarnya.

Mengetahui waktu check-out sudah habis, saksi lantas mengetuk pintu kamar 976 yang ditempati Eko dan setelah diketuk berkali-kali tak ada respon, Anang dan temannya lantas membuka paksa kamar yang ditempati korban.

“Saat pintu terbuka, saya dapati Eko sudah tak sadar. Hingga oleh karyawan lainnya di bawa ke Rumah Sakit Ambarawa,” kata Anang.

Setelah itu, Anang kembali mengetuk kamar 977, yang ditempati Desi Aru Susanti dan Waluyo Widodo, saat pintu diketuk juga tak mendapat respon dari dalam.

“Oleh teman-teman, lantas pintu dibuka menggunakan kunci cadangan. Saat dibuka didapati Desi sudah tak bernyawa, sedangkan Waluyo terkapar sekarat. Hingga dilarikan ke rumah sakit dan sekitar dua jam kemudian Waluyo juga dikabarkan meninggal,” ujar saksi.

Mendapat laporan dari karyawan hotel, sejumlah petugas dari Polres Semarang langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Dari TKP kami amankan barang bukti, tas berisi bong dan 5 paket diduga bekas sabu, tiga ponsel milik korban, satu buah durian, satu unit SPM Vario dan satu botol minuman ringan,” ujar salah seorang petugas kepada Kriminalitas.com, Senin (4/1).

Hingga kini kematian korban masih dalam penyelidikan petugas.

(Dwiki Erlangga)






http://kriminalitas.com



0
2.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.