Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lawnorderAvatar border
TS
lawnorder
[LIFE GOES ON] APPMI Siapkan Kejutan di Indonesia Fashion Week 2016
http://gaya.tempo.co/read/news/2016/...hion-week-2016


APPMI Siapkan Kejutan di Indonesia Fashion Week 2016
Rabu, 13 Januari 2016 | 02:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -Untuk kelima kalinya, Asosiasi Pengusaha dan Perancang Mode Indonesia (APPMI) menggelar perhelatan Indonesia Fashion Week yang rencananya bakal berlangsung di Jakarta Convention Center, 10-13 Maret 2016.

Tak hanya melibatkan sederet perancang busana dari dalam dan luar negeri, Indonesia Fashion Week juga bakal diwarnai sebuah kejutan.

"Jam 10 pagi para tamu undangan akan disuguhi dengan prosesi pidato dan lainnya, setelah itu tunggu tanggal mainnya karena akan ada surprise besar," ujar Musa Widyatmodjo, perwakilan APPMI, Selasa, 12 Januari 2016 di kawasan SCBD Jakarta.

Perancang busana senior ini menuturkan, bersama sejumlah perancang busana seperti Ivan Gunawan, ia telah menciptakan konsep pergelaran buasana yang luar biasa. "Temanya bertajuk Fashion Reality sehingga busana fashion show bisa lebih 'memayarakat'," lanjut dia.

Tahun ini Indonesia Fashion Week mengusung konsep Reflection of Culture. Konsep ini, menurut Musa, terinspirasi dari banyaknya budaya Indonesia beserta asimilasinya.

"Kita akan menciptakan karakter yang beda dengan gaya Indonesia tapi dengan desain dan akses secara internasional yang bisa dikenakan oleh kalangan bawah hingga atas," kata dia.

DINI TEJA
0
430
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.