Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nagano1703Avatar border
TS
nagano1703
Gadis ini ancam gorok leher karena diputusin cowoknya
Cinta itu buta
cinta bisa membutakan siapa saja yang dirinya tengah dimabuk asmara.
tapi ada juga yang bilang cinta itu nggak buta.buktinya mereka masih bisa membedakan mana yg honda jazz dan mana yang vespa hehehe..

Buat agan agan pastinya pernah dong ngalamin yang namanya jatuh cinta. cinta cintaan atau cinta monyet alias cinta bau kencur.
Tapi buat yang merasa dirinya jomblo karatan mungkin pernah juga yang namanya berandai andai indahnya tentang jatuh cinta hihihi...

tapi thread ini bukan mau ngebahas masalah cerita cerita romantis ala romeo dan juliet melainkan tentang konyolnya anak remaja sekarang yang baru kenal yang namanya cinta tapi sudah bertingkah aneh aneh.

Baru baru ini ada kejadian konyol seorang remaja yang baru saja diputuskan oleh pacarnya karena tidak terima sampai sampai nekat mau bunuh diri karena si pacar lebih memilih cewek lain yang juga sebagai teman dekat si cewek. entah dengan sengaja atau hanya iseng iseng doang. bunga (15) sepertinya sedang mengalami stress berat akibat sang pacar memutuskan dirinya dan beralih kelain hati. akibat tindakan cowoknya itu, bunga langsung mencurahkan rasa kesalnya dengan menguplode foto dirinya yang tengah memegang sebuah pisau yang diarahkan tepat di bagian lehernya. dalam isi caption nya itu bunga menuliskan kata kata untuk sang pacar
"Daripada aku kehilangan kamu. mending aku mati saja. agar kamu tahu betapa besarnya cintaku padamu. tapi kini semua hanya sia-sia. karena kamu hanya mencintai dian daripada aku"

Melihat ulah bunga menguplode foto dirinya yang terbilang nekat itu. beberapa dari teman temannya menganggap dirinya hanya main main dan hanya cari cari sensasi.namun beberapa teman lainnya mengaminkan apa yang di uplode oleh bunga adalah benar adanya. bahkan menurut pengakuan dari salah satu sahabatnya. sebelum bunga menguplode foto dirinya itu pada akun facebook miliknya. bunga sempat curhat lewat telepon dan menangis menceritakan tentang pacarnya yang baru saja memutuskan dirinya hanya demi cewek lain yang tak lain dan tak bukan adalah teman dekat bunga sendiri. beberapa menit kemudian bunga langsung menguplode foto dirinya yang terbilang nekat itu pada akun jejaring facebook miliknya.

Wah wah wah.... sayang sekali ya. cuma gara gara cowok kok bisa bisanya leher sendiri jadi sasarannya. hmmm ternyata memang benar cinta itu buta...

Diubah oleh nagano1703 10-01-2016 17:03
0
11.1K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.