Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boodhiAvatar border
TS
boodhi
Melihat Matahari Terbit Di Pantai Kejawanan Cirebon
Pantai kejawanan merupakan salah satu pantai yang berada di cirebon, yang berdekatan juga dengan pelabuhan Cirebon.
Pantai Kejawanan ini menawarkan keindahan khas pantai, kita bisa menikmati terbitnya matahari dari pinggir pantai sambil menikmati kopi hangat dan cemilan pagi dari lapak-lapak warung kopi yang berada di pinggir pantai.

Pukul 5;15 pagi saya dan teman-teman BJ mendatangi pantai ini dengan angkot sewaan, dari pusat kota tidak butuh waktu lama hanya sekitar 15 menit dengan kecepatan sedang kita sampai di pantai Kejawanan.
Pantai ini terletak di jalan Yos Sudarso kota Cirebon, berdekatan dengan pelabuhan Cirebon, sehingga selainn menikmati pantai kita juga bias melihat kapal-kapal kargo yang sedang berlabuh.

Udara dingin pagi menyambut kedatangan kami, dengan tiket gratis hanya membayar uang parkir kita bisa menikmati suasana pantai.

[img][/img]

Tenda-tenda pedagang tersebar dibibir pantai, duduk menghadap hamparain air sambil menikmati terbitnya matahari dengan segelas kopi hangat adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi ku.

Perlahan matahari muncul dengan warna merah merekahnya dari langit timur, keindahan matahari terbit biasanya saya dapat ketika naik gunung, namun di pantai kejawanan ini, keindahan matahari terbit tersaji indah dalam hamparan langit timur berpadu dengan luasnya lautan.



Satu persatu orang-orang mulai berdatangan, mereka menikmati alam, menikmati udara pantai dan tentunya menikmati kedamaian dalam kehangatan matahari pagi.

Duduk bersama sambil bercerita menikmati segelas kopi pagi masing-masing menjadikan keakrapan dan persahabatan ini semakin erat, persahabatan dan teman perjalan disetiap langkah kaki ini akan terus aku cari sampai nanti , terus melangkah mencari tempat-tempat indah dan teman-teman baru untuk sebuah penggalaman hidup, untuk sebuah kebahagiaan dalam setiap perjalanan.



Kalau saja wisata pantai ini bisa dikelola lebih baik , kebersihanya bibir pantainya niscaya pantai kejawanan menjadi tempat wisata pantai favorit di cirebon. Namun sayang pantai ini masih butuh perawatan mengingat banyak nya sampah berserakan dan terkesan terbengkalai.

Ku habiskan segels kopi pagiku, melihat matahari yang semakin meninggi , memaksaku untuk mencari lagi tempat-tempat baru dan unik di kota Cirebon ini.

nona212
nona212 memberi reputasi
1
3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.