Kaskus

Story

XoniAceAvatar border
TS
XoniAce
[ASK] help dong agan2
gan ane suka sama tmen ane, sbut aja namanya bunga #namasamaran
ane udah ckup lama jadi pengagum rahasianya gan
ane planning nanti pgen ngasih doi coklat gan bln dpn
rencanannya ane mau pake jasa go-jek gan, krn ane terlalu canggung buat ngasiin langsung emoticon-Frown
doi kan tinggal ngekos, ane gatau pastinya dimana tapi daerahnya tau
krn kost-an rada ribet (nyariin no kmrnya)
so ane rncana mau ngirim ke kantornya aj langsung gan

cmn ane ngga kebayang gan, bisakah abang go-jek nerobos masuk ke kantor nganterin paket buat slh satu karyawan disitu
aplagi identitas pengirimnya musti dirahasiaiin. yang di pikiran ane, ntar pasti dihadang ama securitynya dikira paket mncurigakan.
gmn cara paket sampe di tangan bunga tanpa identitas ane terungkap?
plis dong agan2 yg pernah ngalemin kayak ane gmn ya solusinya

mohon pencerahannya ya suhu2 emoticon-Big Grin
0
1.2K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da Boys
KASKUS Official
3.7KThread5.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.