Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahm2dAvatar border
TS
ahm2d
(Serem) Korea Utara Resmi Siap Perang!!
RATE DULU YA GAN, BIAR GAK TENGGELAM


KORE UTARA, SIAP PERAAANGG!!





Tahukah agan, kemarin pada 6 Januari 2016 Korea Utara merilis sebuah pengumuman yang berisi keberhasilan mereka dalam melakukan tes bom Hidrogen? Dan bom ini jauh lebih dahsyat daripada bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima. Jadi, apa yang sudah dipersiapkan Korut untuk perang?? Simak fakta-fakta berikut ini.





ANGKATAN DARAT KORUT
Korea Utara punya salah satu tentara terbesar di dunia, dengan setidaknya 1.000.000 tentara.





TENTARA WANITA
Tentara wanita Korea Utara termasuk yang paling diperhitungkan di dunia.








TANK KORUT
Negara ini punya 3.500 tank,  lebih banyak sekitar 1.000 armada dari yang dimilik rival abadinya Korea Selatan.

Meskipun memiliki armada yang lebih besar, sebagian besar tank Korea Utara tanggal buatan era Soviet. Di sisi lain, sebagian besar dari 2.414 tank Korea Selatan dipasok oleh AS, dilengkapi dengan persenjataan modern, dan jauh lebih efisien.







ARTILERINYA
Dalam hal artileri, tentara Korea Utara punya sebanyak lebih dari 21.000 buah peralatan.
Dipercaya bahwa sebagian besar artileri tersebut diarahkan ke Seoul, ibu kota Korea Selatan.(kota kelahiran para boyband dan girlband)







KAPAL SELAM
Korea Utara setidaknya punya 72 armada kapal selam, terbanyak di dunia.
Senjata nuklir negara ini tidak akan mudah dihancurkan jika ada serangan karena tersembunyi di dalam kapal selam. Bahkan, Korea Utara sudah mempelajari tehnik untuk meluncurkan hulu ledak nuklir dari kapal selam, yang apabila sukses akan membuat negara ini mampu menyerang negara manapun dengan mudah.






PESAWAT TEMPUR
Angkatan Udara Korea Utara punya 563 pesawat tempur SIAP PAKAI!





MILITER YANG AGRESIF
Korea Utara selalu mempertahankan sikap militer yang agresif terhadap negara-negara yang dianggap "tidak ramah," terutama kepada tetangganya, Korea Selatan. Baru-baru ini, ketegangan meningkat antara kedua negara di Agustus 2015 ketika sebuah ranjau darat Korea Utara melukai dua tentara Korea Selatan. Mengakibatkan kedua negara saling menembakan artileri di sepanjang zona demiliterisasi, dan Korea Utara membariskan pasukan di garis depan dalam semalam. Kebuntuan mereda setelah kedua negara mencapai kesepakatan,, dan Korea Utara menyatakan penyesalannya atas insiden ranjau darat yang terjadi.

Foto: Pos penjagaan militer Korea Selatan (bawah) dan Korea Utara (atas) berdiri saling berhadapan seperti yang terlihat dari kota perbatasan Paju, Korea Selatan, pada 21 Agustus 2015.







UJI SENJATA BIOLOGIS PADA MANUSIA emoticon-Takut (S)
Pada bulan Juni 2015, seorang ilmuwan Korea Utara membelot ke Finlandia. Dia membawa 15 gigabyte informasi yang menggambarkan bagaimana rezim negara itu menggunakan manusia untuk menguji senjata biologis dan kimia mereka.
Beberapa waktu yang lalu foto Kim Jong-on yang sedang meninjau pabrik pestisida yang bernama Pyongyang Bio-technical Institute dirilis. Tapi banyak ahli menduga itu adalah fasilitas untuk membuat virus antrhrax untuk digunakan sebagai senjata.
Menurut sumber yang terpercaya, Korut memiliki senjata kimia terbesar ketiga di dunia.





MASIH MISTERIUS
Kemampuan militer maya Korea Utara memang belum sepenuhnya diketahui. Tapi perlu dicatat bahwa tentara siber negara ini disalahkan oleh AS. untuk peretasan jaringan Sony yang terjadi pada Desember 2014





YANG JELAS, KORUT SIAP DITANTANG KAPANPUN
Begitu lengkapnya persiapan Korut dalam militer, mustahil bin impossibel jika tidak akan digunakan untuk berperang suatu hari nanti. Kita lihat siapa yang akan menjadi lawan duel Korea Utara.


sumber



SEKIAN TRID ANE. TERAKHIR ANE BERPESAN, JANGAN LUPA BERDOA SEMOGA NEGARA KITA DAN DUNIA DIJAUHKAN DARI KEKACAUAN YA GAN emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh ahm2d 13-01-2016 05:41
0
15.6K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.