Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jiggy.jigzAvatar border
TS
jiggy.jigz
Curhat Dari Salah Satu Customer BHINNEKA.COM
Bisnis online itu ujung tombaknya adalah kepercayaan. Jadi penjual harus menarik hati dan kepercayaan pembeli dahulu biar untuk kedepannya pembeli tersebut merasa nyaman dan jadi pelanggan. Bener ga gan?

Nah, ini ane baru pertama kali nyoba beli barang di BHINNEKA.COM. Ane beli headset gaming dengan harga jutaan rupiah sejak tanggal 5 Januari 2016 dan hingga detik dimana ane nulis curhatan ini, barang belum diproses sama sekali dan tidak ada kabar sedikitpun, padahal ane sudah lunasin barang yang ane pesan sejak tanggal 5 Januari 2016.

Screenshot History of Transaction ane :


Sudah sejak hari ke-5 saya chat ke Customer Service Chat BHINNEKA.COM, namun mereka hanya bilang kalau itu adalah barang dari vendor.
Nah, oke saya tunggu lagi. Hampir tiap hari saya tanyakan bagaimana pesanan saya, tapi mereka selalu jawab dengan jawaban yang sama.

Saya ragu apakah mereka ada inisiatif untuk menanyakan bagaimana status pesanan saya kepada vendor atau tidak. Karena Customer Service BHINNEKA.COM tidak bisa memberi kejelasan tentang pesanan saya.

Tentu sebagai pembeli, ane merasa sedikit kecewa dengan pelayanannya. Selain Customer Service Chat nya selalu tidak membalas chat dengan cepat, juga mereka tidak bisa memberi kejelasan tentang pesanan ane.

Ane tidak menjelek-jelekan BHINNEKA.COM, namun ane hanya mengutarakan apa yang ane alami. Semoga teman-teman lain dapat mengambil pelajaran dari apa yang ane alami.

Dari pihak BHINNEKA.COM juga bisa menjadikan thread ane ini sebagai bahan koreksi untuk meningkatkan pelayanan dalam berbisnis online.

Sekian curhatan dari seorang pembeli di BHINNEKA.COM

*Menunggu lagi pesenan ane yang masih "Dalam Proses"...
0
4.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.