mawarwangiAvatar border
TS
mawarwangi
Kecewa dengan Pelayanan Bus Buah Batu
Mau ngeluarin unek-unek dengan payanan jasa transportasi Buah Batu Jakarta .

Tanggal 24-26 kemarin saya ada trip ke dieng , saya coba kontak buah batu untuk menbantu menyediakan 2 unit Elf kapasitas 19 seat / elfnya .

Akhirnya saya kasih Dp 1.000.000 untuk tanda jadi booked 2 unit . H-3 sebelum keberangkatan saya bayar lunas semua biaya sewa 2 elfnya dengan biaya 9 juta untuk 2 unit .

Nah h-2 setelah bayar lunas saya bertanya tanya kok belum dikasih nomor telpon driver elfnya , sampai saya tanya itu enggak direspon oleh pihak atasannya , namanya Irfan.

Yaudah akhirnya sabar sampai hari H , baru akhirnya hari H dia kasih nomor 2 driver Elfnya ,

Tapi lagi-lagi ada kejadian enggak enak, pas saya telpon driver ehh ternyata katanya driver masih di luar kota, nah saya langsung komplein lagi ke pak IRFAN , dan dia kasih nomor supir yg beda lagi.

Yaudah ,, saya fikir ini hanya salah komunikasi dari bagian buah batunya .

Dan begitu 1 unit elf udah sampai di plasa semanggi , saya tunggu lagi 1 unit elf yang belum dateng, akhirnya saya telpon lagi, dan dr pihak pak irfan bilang apa? dia bilang lg mengirim mobil medium bus untuk saya. Saya langsung tanya ke dia , saya kan pesan 2 unit elf , kenapa 1 nya dikasih medium , saya tidak akan masalah jika perjalanan nya tidak nanjak, ini kan masalahnya saya harus ke dieng yang paling atas , dan tidak direkomendasikan pakai mobil medium bus

Sudah akhirny saya sabar lagi. Dan selama perjlanan menuju dieng, saya menemukan driver bus yang tidak tau aturan, disetiap perjalanan dia main hape , sudah ditegur , tp masih saja dilakukan, itu di tol lho. Dan bisa membahayakan penumpang .

Oh iya untuk medium bus, acenya enggak dingin. Dan yang fatal , ITU BUS KEHABISAN SOLAR , ketika sudah berada Di Dieng, itu yang fatal sih dan sempurna membuat para tamu saya enggak nyaman. Driver bus jg ngantuk muluk ( kalau ini saya masih merasa wajar mungkin karena kurang tidur ) ,

Setelah peristiwa solar habis , sang driver yang enggk mau disalahkan dia bilang ," mobil ini bukan pegangan saya , jadi saya enggk tau menau tentang mobi ini ," mendengar hal itu saya hanya bersabar aja .

Dan ketika pulang, lagi-lagi ada trouble kopling bus yang habis. Ini juga fatal sih, soalnya kalau ampe mogok dan enggak bisa jalan gimana? Dan bisa mengancam kenyamnan dan keselamatan penumpang bus .

Over all kecewa banget sih sama Buah Batu, padahal nama Buah Batu sudah cukup lama dikenal banyak org , tapi servicenya mengecewakan seperti ini.

Oh iyah satu lagi, berhubung saya mendapatkan 1 bus dan 1 elf, pas diperjalanan saya bilang," Pak ayo dipercepat dikit , kalau bisa selalu posisinya di belakang elf ,"

Dan jawaban si driver , tiba -tiba dia berheti dan bilang," remnya bermasalah dan ibu aja yang bawa mobil ini ,"

Saya langsung kaget dan bengong , kok bisa dia bls jawaban seperti itu , karena saya hanya bicara baik-baik.

Mudah-mudahan jadi pelajaran aja yah , yang mau sewa unit elf hrs lebih cermat lagi . Dan untuk buah batu, mohon kekurngannya agar bisa diperbaiki lagi, terim kasih

Diubah oleh mawarwangi 27-12-2015 05:19
0
3.3K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.