bahjaturridhoAvatar border
TS
bahjaturridho
Daftar Juara di WWE (Update 16 Desember 2015)
Assalamualaikum
Alhamdulillah HT Pertama
Sebuah pencapaian tersendiri dari seorang atlit untuk memegang sabuk kejuaraan di WWE. Karena dengan demikian jerih lelah mereka bergulat dan membuktikan menjadi yang terbaik dilihat oleh para penonton dan sang boss Vince McMahon.
Inilah daftar kejuaraan beserta pemegang sabuk kejuaraan sementara di WWE emoticon-Peluk

WWE World Heavyweight Champion

Gelar ini adalah merger dari WWE Champion dari WWE dengan World Heavyweight Champion dari WCW. Untuk kesekian kalinya setelah 50 tahun perusahaan ini mendunia WWE menggabungkan kedua kejuaraan bergengsi ini di Desember 2013.
Sabuk kejuaraan tertinggi di WWE ini sekarang dipegang oleh Roman Reigns
Setelah pertandingan luar biasa di TLC dan RAW melawan Sheamus sang mantan juara, Roman Reigns berhasil merebut sabuk ini pada Monday Night RAW edisi 14 Desember 2015 lalu. emoticon-Jempol



Intercontinental Champion

Sabuk kejuaraan Intercontinental Champion ini ada untuk mengakomodasi superstar kelas medioker hingga yang dianggap bisa menjadi masa depan bagi WWE. Di mulai dari tahun 1979, lebih dari 145 kali gelar ini berganti kepemilikan.

Sabuk Intercontintal Champion kali ini dimiliki oleh Dean Ambrose

Pada TLC: Tables, Ladders and Chairs PPV Desember 2015 ini, Ambrose berhasil membawa pulang sabuk ini dari tangan Kevin Owens dan menjadi Intercontinental Champion untuk pertama kalinya.emoticon-Kiss (S)



United States Champion

Gelar juara yang berasal dari promosi WCW ini juga dikhususkan untuk superstar medioker hingga superstar kelas A. Kejuaraan ini kembali eksis di tengah gelar-gelar serupa yang sudah di non aktifkan oleh perusahaan ini. Juara terkini dari United States Champion ini adalah Alberto Del Rio

Kembali lagi ke WWE sebagai surprise return, Del Rio menantang John Cena pada Open Challenge yang digelar di Hell in a Cell. Kali ini dengan Zeb Colter sebagai managernya.
emoticon-2 Jempol



WWE Tag Team Champion

Sementara itu kejuaraan beregu WWE Tag Team Championship ini mengakomodasi tim 2 orang. Gelar ini beberapa kali mengalami perubahan nama sebagaimana pemegangnya pun nya berganti.

Juara bertahan Tag Team Champion ini adalah Big E dan Kofi Kingston dari The New Day 

Fatal 4 Ways antara 4 tim besar di Tag Team Division WWE pada SummerSlam lalu ini menjadi awal kemenangan dari New Day yang berhasil membalaskan dendamnya kepada Prime Time Player sang juara sebelumnya.emoticon-Ngakak (S)



WWE Divas Champion

Sementara itu, Divas Championship merupakan kejuaraan yang diperebutkan oleh belasan divas yang ada di Locker Room sebagai ajang pembuktian siapa pegulat wanita paling handal di perusahaan ini.
Mengalami pergantian nama beberapa kali sebelum akhirnya Divas Championship ini menjadi nama baku di kelas perempuan ini.
Juara bertahan di Divas Championship ini adalah Charlotte
Masa jaya Nikki Bella si Ratu Divas berakhir setelah melampaui hari ke 300 dan menjadi yang terlama sepanjang masa, namun sang anak muda putri Flair ini berhasil merebut gelar Divas sejagat ini pada bulan ke 2 menjadi Main Roster.emoticon-Kiss (S)



Jangan Lupa Cendol Yaaa Gan Heheh emoticon-Jempolemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Repost (S)


bahjaturridho
Diubah oleh bahjaturridho 19-12-2015 06:19
0
5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pro Wrestling
Pro Wrestling
icon
290Thread607Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.