kicimpringpedasAvatar border
TS
kicimpringpedas
KEPUTUSAN PRABOWO KARENA MEMBELA RAKYAT SANGAT MENYENTUH !!
Seperti diketahui ada beberapa perubahan sikap politik dari sejumlah partai di dalam koalisi Merah Putih (KMP), Tapi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak mempersoalkan hal itu selama memberikan dukungan kepada pemerintah.

"Jangankan Golkar dan PKS, apabila demi kepentingan rakyat kita legowo, tidak ada masalah. Kalau pun ada kader Gerindra yang diminta (bantu pemerintah) dan dianggap menguntungkan rakyat, saya tidak akan halangi," tandas Prabowo saat menghadiri Rakornas PKS di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.

Prabowo juga menjelaskan bahwa menurut dirinya, jika hal tersebut didasari kepentingan masyarakat.

Dirinya menegaskan hal demikian bahwa partainya tidak akan berpindah haluan, apalagi berinisiatif meminta agar kadernya digunakan oleh pemerintah.

Meski berada di luar pemerintahan, Gerindra tetap mempunyai keinginan untuk menunjukkan komitmen awal bahwa Gerindra siap menjadi mitra yang positif.

Prabowo mengatakan, saat ini semua pihak mengharapkan adanya pembangunan ekonomi dan perbaikan kesejahteraan rakyat, maka dari itu, diperlukan check and balances agar kebijakan-kebijakan pemerintah dapat dipastikan berguna bagi rakyat.

"Kawan-kawan di KMP ingin berikan kesempatan, yang kerja dengan baik makaputusan kita akan dukung, tapi jika tidak, kita akan kritisi," ucap Prabowo.

Adapun Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusumah, juga sudah menyatakan keinginannya untuk mendukung pemerintahan Jokowi - JK.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari para pengurus DPD I, Partai Golkar di bawah pimpinan Aburizal Bakrie mempertimbangkan akan bergabung dengan pemerintah.Rekomendasi ini akan dibawa dan diputuskan dalam rapimnas.Sumber


Bagaimana menurut agan" sekalian, akankah KMP dan Prabowo Akan ikut bergabung dengan Pemerintah?emoticon-Matabelo
0
3.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.