Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
indosat klaim jaringan 4G-nya seluas argentina
Jakarta - Sejak resmi menghadirkan layanan 4G LTE pada November silam, Indosat Ooredoo terus memperluas jangkuannya. Hingga kini layanan 4G LTE milik operator yang identik dengan warna merah kuning itu sudah menyelimuti puluhan kota di Indonesia.
Hal tersebut diungkapkan Division Head Data Services Syarif Mahfoedz saat ditemui usai peluncuran Paket IM3 Freedom Combo di Gandaria City, Jakarta, Kamis (13/1/2016).
Dipaparkan Syarif layanan 4G LTE miliki Indosat Ooredoo telah menjangkau 27 kota di Indonesia. Dengan cakupan tersebut mampu meng- cover 40 juta pelanggan.
"Ini sama luasnya dengan negara Argentina. Negara tersebut saat ini punya populasi 40-an juta," kata Syarif.
Imbas dari hadirnya jaringan generasi keempat itu membuat pelanggan data terus meningkat. Saat ini tercatat 50% dari total pelanggan Indosat Ooredoo telah menggunakan layanan data.
Untuk meningkatkan jumlah pengguna data itu, kata Syarif. pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan memperluas jangkauan jaringan 4G LTE. Ada 14 kota lagi yang akan bidik. Sayang Syarif belum bisa menyebutkan daerah mana saja.
"Kami berharap dapat 14 kota itu bisa diselesaikan 2016 ini. Agar semua dapat menikmati layanan internet cepat yang dihadirkan Indosat Ooredoo," tutup Syarif.
==========
m.detik.com/inet/read/2016/01/13/170230/3117791/328/4g-indosat-diklaim-seluas-argentina
0
2.4K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.