Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

politicusAvatar border
TS
politicus
Ahok Klaim Dirinya Bersih: "Saya manusia setengah dewa"
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berjanji akan membuat penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) patah arang menelusuri keterlibatannya dalam kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Pasalnya, dia yakin dirinya sama sekali tidak terlibat maupun bersalah pada kasus yang mengakibatkan kerugian daerah hingga Rp191 miliar itu.

"Saya senang kalau ada orang mencari kesalahan-kesalahan saya, termasuk soal Sumber Waras," ujarnya di depan ratusan PNS DKI di Balai Kota Jakarta, Selasa (12/01/2016).

Ahok berjanji akan membuktikan ke KPK bahwa dirinya adalah manusia setengah dewa. "Makanya kalau sampai saya diperiksa untuk kasus Sumber Waras, saya ingin membentuk di hati pemeriksa bahwa dia susah mencari kesalahan saya. Timbul di hati nurani KPK, ini orang gila bersihnya, saya manusia setengah dewa," ungkap Ahok.

Hal tersebut disampaikan Ahok sapaan karibnya ketika mengisahkan perjalanannya yang kerap dihantam kampanye hitam hingga dapat menduduki kursi pimpinan Jakarta.

Semua kampanye hitam itu, berhasil dilewatinya dengan mulus sampai akhirnya rakyat memercayakannya memimpin DKI bersama pasangannya Joko Widodo (Jokowi). "Makanya saya buktikan dengan Pak Jokowi kalau kita itu bersih. Satu dari Solo, satu dari Belitung Timur," ungkapnya.

Dalam perjalanannya memimpin Jakarta, Ahok mengklaim dirinya bersama Jokowi telah berhasil menjadi contoh pemimpin yang terbebas dari masalah. Sehingga siapapun pihak akan sulit mencari luka-lukanya sebagai bahan politisasi.

http://www.posmetro.info/2016/01/aho...a-manusia.html
0
4.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.