Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
Beri panggung tersangka 'Obor Rakyat', Yuddy dinilai lecehkan Jokowi
Merdeka.com - Menteri Pemberdayaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi, dinilai melecehkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, mantan redaktur 'Obor Rakyat' Darmawan Sepriyosa, yang jelas-jelas melakukan kampanye hitam terhadap Jokowi saat Pilpres 2014, justru diundang menjadi pembicara di KemenPAN-RB.

Tidak hanya menyerang Jokowi, 'Obor Rakyat' juga gencar menjelek jelekan PDIP khususnya Puan Maharani, putri Megawati Soekarnoputri, sebagai 'Partai Demokrasi Ibunda Puan'.

Hal inilah yang disayangkan oleh Sekjen Seknas Jokowi, Osmar Tanjung. Dia tidak habis pikir Yuddy bisa mengundang Darmawan sebagai pembicara dalam pelatihan menulis.

"Emangnya hanya Darmawan yang capable dalam mengisi acara latihan menulis di Kementerian PAN RB?" kata Osmar di Jakarta, Senin (11/1).

Catatan merdeka.com, Darmawan bersama Setiyardi Budiono (pemimpin redaksi Obor Rakyat) masih menyandang status tersangka Bareskrim Polri atas tudingan fitnah. Kasus itu mandek hingga kini.

Terlepas dari hal tersebut, Osmar mengatakan, minimnya prestasi Yuddy di KemenPAN-RB membuat politikus Hanura itu layak masuk ke dalam daftar menteri yang dirombak (reshuffle). Dalam setahun ini, menurut Osmar, tidak ada prestasi yang dihasilkan Yuddy dalam birokrasi baik di tingkat daerah ataupun pusat.

"Ini dapat menjadi indikator kegagalan Yuddy karena masih ada sifat-sifat koruptif di birokrasi kita belakangan ini. Tidak ada perubahan yang signifikan di bidang itu. Yuddy Chrisnandi telah gagal membangun reformasi mental di birokrasi," ujarnya.OBOR

Cie..cie marah krn wiwi apa krn dianggap menyindir princess Phuann dan Megatron emoticon-Big Grin
0
8.7K
85
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.