Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

politicusAvatar border
TS
politicus
PKS Digoyang, Jokower Girang
PKS Digoyang, Jokower Girang





Perlawanan” Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah atas desakan agar mundur dari kursi Wakil Ketua DPR ditanggapi beragam. Tanggapan tidak saja dari internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tetapi juga pihak yang sering “berseberangan” dengan Fahri Hamzah.

Aktivis politik yang juga loyalis Joko Widodo, Fadjroel Rachman, pun antusias mengomentari desakan pengunduran diri Fahri Hamzah itu. “Hadapi saja om @Fahrihamzah cuma rotasi jabatan ternyata, tak perlu marah2 toh,” sindir Fadjroel di akun Twitter ‏@fadjroeL.

Presiden Komisaris PT Adhi Karya itu juga menanggapi “twit war” antara Fahri Hamzah dengan anggota MPP PKS Tifatul Sembiring. “Rotasi jabatan biasa kata om @tifsembiring jangan teriak-teriak di media kata om Tifatul. Gantian jabatan om @Fahrihamzah,” sindir @fadjroeL.

“Menghibur om Fahri, kelihatannya beliau tertekan,” tulis @fadjroeL, menanggapi kicauan @KristionoGroby. Sebelumnya @KristionoGroby me-retwet komentar @fadjroeL: “Nampaknya girang banget bang?”

Diberitakan sebelumnya, politikus PKS Mahfudz Siddiq berpendapat bahwa DPP dan F-PKS tidak bisa mengganti Fahri dari posisinya.

“Posisi pimpinan DPR kalau kita lihat aturannya tidak sepenuhnya jadi kewenangan fraksi atau DPP. Tapi juga terikat mekanisme di dewan. Tidak serta-merta DPP atau fraksi bisa ganti unsur pimpinan di DPR. Harus di paripurna,” kata Mahfudz di Gedung DPR seperti dikutip detik.com (11/01


http://www.posmetro.info/2016/01/pks...er-girang.html
Diubah oleh politicus 12-01-2016 01:53
0
4.8K
65
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.