Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hauceAvatar border
TS
hauce
GOLD'S GYM puri PX Pavillion tidak bertanggung jawab atas gagalnya pendebetan
Permisi Om Momod, Mimin, dan agan2 kaskuser semuanya.

Disini saya mau sedikit sharing tanpa bermaksud menjatuhkan pihak manapun, kalau ada pendapat atau masukan silahkan di comment aja ataupun ada yang bisa membantu case ane ini, ane akan sangat berterima kasih. boleh langsung PM ke saya,

langsung aja ya gan:
Lokasi kejadian GOLD'S GYM PX
CS GOLD GYM dengan inisial H*******
Bank bersangkutan kita sebut BNK

Ane sendiri sebenarnya bekas member GOLD'S GYM di mall ciputra (2006-2008) dan GOLD'S GYM PIK (2009-2011), selama ane GYM dan transaksi di kedua tempat ini tidak pernah terjadi masalah,

Awalnya ane cari2 tempat GYM untuk istri ane disekitar jakarta barat, ada beberapa pilihan dan setelah kami pilih2 kami menjatuhkan pilihan pada GOLD'S GYM PX PAVILLION. kami bernegosiasi dan akhir nya deal mengambil member 1 tahun beserta pakeet Personal trainer dengan total 10jt pada tanggal 11 April 2015 dengan cicilan.

Setelah kami deal kemudian jam 12.23 H******* (CS GOLD'S GYM) mengambil kartu kredit saya dan melakukan penggesekan di meja CS (pada waktu penggesekan saya tidak ikut ke meja CS), kemudian beberapa saat H******* kembali dan dia menyatakan kartu ini tidak bisa di gesek dan TIDAK KELUAR KERTAS TRANSAKSINYA, padahal pada waktu itu seketika saya dapat SMS dari BNK bahwa sudah ada penggesekan dari GOLD'S GYM(foto Terlampir).
GOLD'S GYM puri PX Pavillion tidak bertanggung jawab atas gagalnya pendebetan

Kami beradu argumen dan akhirnya kami memutuskan untuk telpon ke BNK, saya bicara terlebih dahulu karena perlu adanya persamaan data dan saya tanyakan apakah sudah ada transaksi dari CS BNK bilang "sudah ada penggesekan sebesar 10jt namun traksaksi masih menggantung karena tidak bisa langsung di tercetak dan butuh 2-3 hari untuk mengetahui transaksi tersebut" dan biasanya akan TERCETAK tagihan tersebut kalau tagihan menggantung. saya jelaskan ke H******* tapi dia katakan " transaksi masih menggantung dan tidak akan tercetak karena memang gagal penggesekan". kemudian H******* ngomong ke BNK dan dikatakan jika memang tercetak disuruh buat surat pembatalan transaksi. selang 3 hari saya cek ke BNK dan traksaksi tercetak emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Kemdian saya hubungi lagi H******* dan dibuatlah surat pembatalan yang diemail oleh H******* ke BNK (disini saya merasa terbantu oleh H*******), akhirnya saya tidak menghubungi lagi H******* dan BNK karena saya anggap case sudah selesai dan tagihan sudah tidak muncul lagi di bulan May. Dan H******* juga sudah TIDAK FOLLOW UP saya lagi untuk menanyakan apakah masih ada atau tidak tagihan tersebut. emoticon-Shakehand2

Selang beberapa bulan tepatnya bulan Oktober tiba2 muncul di tagihan saya transaksi GOLD'S GYM (foto terlampir)emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
GOLD'S GYM puri PX Pavillion tidak bertanggung jawab atas gagalnya pendebetan

Akhirnya saya telpon H******* dan menanyakan kenapa ada muncul transaksi tersebut apakah di gesek atau kesalahan sistem atau gmana. tidak ada penjelasan dan saya di minta datang untuk kontek BNK bersama2 (saya sungguh merasa direpotkan dengan case ini karena bukan kesalahan saya tapi disuruh datang untuk menyelesaikannya) akhirnya saya datang dan confirm bersama H******* ngomong ke BNK katanya ga ada transaksi. BNK ngomong kesaya suruh buat surat DISPUTE form (kenapa saya lagi yang direportkanemoticon-Mad (S) ), ok akhirnya saya buat supaya case ini selesai dan saya email ke BNK. PERAN H******* hanya sampai disitu saja sudah TIDAK ADA LAGI FOLLOW UP DARI H******* (SAYA TIDAK MERASA DIBANTU APAPUN DARI H*******) untuk menanyakan apakah sudah selesai atau belum. saya telpon ke BNK dan konfirmasi surat dispute form sudah di terima.

Saya pikir case ini sudah selesai, namun tiba2 muncul lagi ditagihan bulan november masuk cicilan ke dua emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) (foto terlampir)
GOLD'S GYM puri PX Pavillion tidak bertanggung jawab atas gagalnya pendebetan

Saya langsung pada saat itu telpon ke BNK dulu saya tanya " kenapa masih muncul ditagihan saya padahal sudah saya email dispute form nya" BNK bilang " iya Pak masih muncul karena dari GOLD GYM belum mengembalikan dana tersebut" dan saya diminta menghubungi GOLD GYM. saya langsung telpon H******* menanyakan dana tersebut. H******* bilang "GG tidak menerima dana dari penggesekan tersebut"

(saya sudah mulai emosi)
Saya katakan " ya gimana caranya GG urus dengan BNK dnk, kenapa saya yang dibikin repot sih. BNK bilang GG ga ngembaliin dananya, GG bilang ga terima dananya (saya di pingpong sana sini saling salah2an antara BNK dengan GG)"
Kemudian saya tanya jadi gimana solusinya biar ini selesai dan saya diminta datang lagi dan saya bilang "kalau saya datang apakah ini bisa selesai" dan H***** bilang kami ga bisa kasih kepastian. (TERUS BUAT APA SAYA DATANG LAGI KALAU GA BISA SELESAI)

(Emosi saya memuncak)
Saya semakin emosi waktu h****** bilang "SAYA UDAH COBA MEMBANTU BAPAK".
(SAYA TIDAK MERASA SAMA SEKALI TERBANTU OLEH H******), kemudian kami beradu argumen panjang lebar dan terakhir saya bilang "OK KLO GITU GW AKAN MASUKIN KE MEDIA" dan dia MENANTANG SAYA "SILAHKAN PAK GAK PAPA" akhirnya saya tutup telepon.

dan sampai sekarang sudah 3 minggu H****** sama sekali tidak menguhubungi saya dan akhirnya saya memutuskan untuk share di sini.
dan sampai saat ini pula case ini belum selesai dan SAYA URUS SENDIRI TANPA BANTUAN APAPUN DARI PIHAK GG
Mana yang dikatakan oleh H****** membantu saya?follow up case ini pun dari pertama tidak kejadian tidak pernah
yang namanya customer service dimana2 memang membantu tapi CS H****** tidak sama sekali membantu saya.


Ini sharing dari saya gan, silahkan di comment dengan berbesar hati ane terima masukannya dan mudah2an agan2 kaskuser tidak mengalami case yang sama dengan ane. nama CS tidak saya sebutkan tanpa bermaksud menjatuhkannya tapi kalau memang tidak bisa di toreril lagi akan saya sebutkan.
Kalau ada agan2 yang bisa membantu menyelesaikan masalah ini, ane akan sangat berterima kasih.

BTW kemarin ane sempet post di threadnya GOLD'S GYM part 1 tapi ga tau kenapa tiba2 ilang.

Makasi semuannya...
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.9K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Muscle Building
Muscle BuildingKASKUS Official
644Thread858Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.