hamizan77Avatar border
TS
hamizan77
Sejak Awal, GAFATAR Pelopori Gerakan Revolusi Mental
Jakarta, Kamis (GAFATAR) – Sebagai bagian dari elemen rakyat di bangsa ini, GAFATAR juga memiliki kewajiban yang sama untuk ikut membangun bangsa ini. GAFATAR sangat mendukung program revolusi mental Presiden Joko Widodo. Itulah pernyataan Ketua Umum GAFATAR, Mahful M. Tumanurung melalui pidatonya saat pembukaan RAKERNAS III GAFATAR di Jakarta, Kamis (26/02).
“Sejak awal berdirinya pada tahun 2011, GAFATAR telah mengajak bangsa ini untuk melakukan Gerakan Revolusi Mental Spiritual yang dibentuk oleh ruh suci (ruhul qudus/firman) dari Tuhan Yang Maha Suci lagi Menghidupkan, sehingga akan “melahirkan” manusia-manusia baru/contoh dengan karakter/akhlak/kepribadian yang baru pula sesuai dengan karakter Sang Penciptanya,” imbuhnya.
Ia memaparkan, seumpama pohon yang baik, GAFATAR ingin menjadi komunitas pohon-pohon yang unggul di bangsa ini, yakni kumpulan manusia yang berkarakter Tuhan YME; Generasi bangsa yang siap bekerja tanpa pamrih, sanggup berkorban harta dan diri dalam menghidupkan dan membangun jiwa dan raga bangsa menuju Indonesia Raya, Nusantara Jaya.
“Hal ini kami lakukan semata sebagai wujud pengabdian tunggal kepada Tuhan YME. Hanya dengan mental spiritual dan daya fikir yang kuat serta fisik yang prima, kita akan mampu bangkit untuk mewujudkan dan menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang diberkati, bangsa Nusantara yang damai sejahtera dan menjadi mercusuar dunia, Matahari Dunia,” tegasnya.


sumber suci


wah, ternyata GAFATAR ikut mendukung Revolusi mental gan....
0
15.7K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.