Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djarumsuperbAvatar border
TS
djarumsuperb
ga tau kenapa ya?
Ga tau kenapa ya gan, dulu saat banyak acara lawakan basi di televisi yang melucu harus dengan melecehkan orang lain dengan cara mencaci maki, melempar tepung, memukul pake benda lunak dan sebagainya merajalela, muncul oase yang menyegarkan dunia komedi indonesia dengan munculnya stand up comedy yang mebawa lawakan denga cerdas yang pada saat itu menurut ane sangat jarang ada didunia komedi indonesia.

Ada nama nama besar seperti radtya dika dengan pembahasan cinta absurdnya, panji pragiwaksono dengan kritik sosialnya, ernest dan rian andriyan dengan bahasa ilmiahnya, mereka mampu mebawakan sebuah persoalan yang ada di indonesia dan dibahas secara kocak dan cerdas menurut ane, dengan gaya khas stand up comedy.

Dan saat itu ane berfikir, kalo stand up ini besar di indonesia, pasti dunia komedi indonesia bakal jadi asik dan keren serta cerdas dan ga garing, dan ane berharap banget stand up comedy tumbuh subur di indonesia yang saat pertama ane tonton cuman ada satu di televisi nasional pasa saat itu.

Tapi ga tau kenapa ya, sekarang setelah stand up comedy udah muncul d mana-mana ane justru merasakan keboringan, padahal banyak sekarang muncul komika komika baru bermunculan, ga tau kenapa ya? Apa mungkin materi yang dibawakan terlalu standar, materi yang dibahas terlalu basi or cara pembawaan si komika yang menurut ane garing dan malah cenderung sama aja kayak komedi yang udah udah, bedanya ga ada tepung n benda-benda lunak yang dipake buat mukul. Ga tau deh kenapa???
0
1.6K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.