fuckbpAvatar border
TS
fuckbp
Taman Air Mancur Sri Baduga, Tonggak Sejarah Kebangkitan Sunda


Purwakarta - Peresmian tahap dua Taman Air Mancur Sri Baduga di Situ Buleud, Kabupaten Purwakarta memukau ratusan ribu orang yang menontonnya.

Acara yang ditutup dengan pertunjukan air mancur warna-warni, semburan api, dan animasi dengan media air (aqua screen) itu membuat masyarakat terpana dan tidak beranjak dari tempatnya menonton hingga pertunjukan usai.



Dalam acara penutup itu air mancur seolah menari beringan dengan suara juga nyanyian. Selain itu semburan api yang keluar dari tengah-tengah air mancur membuat pertunjukan semakin bervariasi.

Di sisi kanan masyarakat pun dimanjakan dengan pertunjukan aqua screen yang memutarkan video animasi lengkap dengan sound effect. Kemegahan video yang menggunakan media air itu membuat masyarakat berdecak kagum hingga bertepuk tangan.



Setelah 20 menit pertunjukan air mancur, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menutup rangkaian acara dengan harapan agar ikon baru tersebut bisa mengangkat citra masyarakat Sunda di kancah dunia.

"Semoga Taman Air Mancur Sri Baduga ini menjadi tonggak sejarah kebangkitan masyarakat Sunda di Nusantara. Inilah salah satu karya terbaik Pemkab Purwakarta untuk masyarakat Purwakarta, Jawa Barat, dan Indonesia," tutup Dedi di atas panggung.

[CENTER[/CENTER]

http://news.detik.com/berita/3114558...angkitan-sunda

kasihan gw ma si tukang klaim yg pernah ke singapore, padahal berkendara 1,5 jam aja bisa dapet emoticon-Ngakak

atau jangan2 tukang klaim ke singporenya ke sini

l
l
v

Spoiler for singapore:
0
4.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.